Sukses

Revalina S Temat Tak Akan Pergi ke Mal Meskipun Sudah Dibuka

Revalina S Temat mengaku deg-degan dengan new normal.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah telah menggaungkan untuk melakukan hidup new normal, bahkan tak lama lagi mal juga akan dibuka. Revalina S Temat sepertinya belum siap untuk new normal.

Revalina S Temat pun menanyakan hal ini kepada yang lainnya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (3/6/2020).

"Hayoo..udah pada siap blm sama "The New Normal?" tanya Revalina S Temat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap di Rumah

Pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini belum mau melakukan banyak aktivitas di luar rumah, apalagi harus jalan-jalan ke mal.

"Kalo aku sih nanti pada saatnya Mall akan kembali dibuka,pastinya akan... tetep dirumah!!" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Belum Nyaman

Menjalani kehidupan new normal masih membuat Revalina S Temat sedikit ketakutan. "Hehe masih blm nyaman pergi2 keluar rumah tp deg2an," paparnya.

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Meski tak ingin keluar rumah saat new normal, Revalina tetap memberi semangat kepada masyarakat yang harus melakukan aktivitasnya.

"Bismillah yaa yg udh hrs msk kerja lagi,semoga lancar. Dan yg ngga hrs msk kerja,kuliah dan sekolah tetep #dirumahaja . Jaga kesehatan yaa temen temen♥," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini