Sukses

Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Selama #DiRumahAja ala Kanal Review Mulu

Beberapa rekomendasi film dan serial rekomendasi dari kanal Review Mulu bisa ditonton di apliksi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu di rumah selama masa pandemi corona. 

Selain sebagai hiburan, menonton film juga ternyata memiliki beberapa manfaat positif, seperti menghilangkan stress, mempelajari hal baru, menambah pengetahuan, dan masih banyak lagi.

Kali ini, ada rekomendasi film bagus dari program “Nonton Gak Ya” di channel Review Mulu yang bisa kamu jadikan acuan untuk menonton.

Beberapa film yang mereka rekomendasikan di antaranya berasal dari film lokal, seperti  Gundala dan Surat dari Praha. 

Eits, nggak cuma itu, ada juga serial drama Korea yang saat ini sedang naik daun, yaitu The World of the Married. Tak lupa pula film terbaik asal Negeri Ginseng yang meraih penghargaan Academy Awards, yakni Parasite.

Seluruh film dan serial tersebut bisa ditonton di aplikasi streaming Vidio. Ingin tahu lebih lengkapnya? Saksikan program “Nonton Gak Ya” di channel Review Mulu yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.