Sukses

5 Fakta Menarik Peran Cut Syifa Sebagai Anak Kembar di Vidio Original Series Omen

Fakta-fakta menarik tentang peran kembar Cut Syifa di Vidio original series Omen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Cut Syifa dianggap sukses ketika memerankan karakter anak kembar dalam original series dari Vidio berjudul “Omen”. Bagaimana tidak, ia terlihat sangat totalitas membintangi tokoh Eliza dan Erika dalam serial tersebut.

Meskipun kembar, tetapi keduanya memiliki kepribadian dan sifat yang benar-benar berbeda. Cut Syifa mampu membuktikan bahwa ia layak memainkan perannya sebagai Eliza dan Erika.

Vidio original series Omen diangkat dari novel misteri best seller karya Lexie Xu dan mendapatkan adaptasi sebanyak 12 episode. Pekan ini, tepatnya pada Jumat (05/06/20) akan ada Closing Party Vidio original series Omen pukul 15.00 WIB.

Bertepatan dengan dirilisnya episode terakhir Omen, acara tersebut akan digelar secara virtual melalui aplikasi streaming Vidio. Dipandu oleh David Rizal dan Yuliana Fonataba, event itu memungkinkan para penggemar Omen bertemu dengan cast idola mereka, seperti Cut Syifa, Rangga Azof, dan Ciccio Manassero. 

H-2 menjelang episode ke-12 itu, berikut fakta-fakta tentang peran Cut Syifa sebagai Eliza dan Erika di Vidio original series Omen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Merupakan peran pertama Cut Syifa sebagai anak kembar

Menurut sutradara Arie Azis yang menggarap serial Omen, peran Cut Syifa sebagai Erika dan Eliza bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya ia membintangi sebuah peran ganda, yaitu sebagai anak kembar. Namun, hal itu dapat diminimalisir dengan berbagai latihan yang diadakan sebelum proses syuting dimulai.

3 dari 6 halaman

2. Harus membintangi karakter Eliza yang feminim

Perannya sebagai anak kembar yang berbeda kepribadian, membuat Cut Syifa harus pandai-pandai dalam menyesuaikan karakternya ketika berakting. Jika sedang menjadi Eliza, ia dituntut untuk menjadi feminim.

Penampilannya pun juga sangat girly dengan rambut panjang yang digerai, serta dibalut dengan rok atau dress cantik.

4 dari 6 halaman

3. Berperan sebagai Erika yang tomboy

Berbeda dari Eliza, karakter Erika digambarkan sebagai perempuan yang tangguh dan berpenampilan tomboy. Rambutnya selalu dikuncir, jaket kulit, gelang hitam, celana jeans, dan kaos semakin menambah kesan tomboy. 

5 dari 6 halaman

4. Harus Melakukan Adegan Action

Tak hanya peran ganda yang harus dijalani Cut Syifa, ia juga menjalani adegan aksi yang cukup berat. Perempuan kelahiran Jakarta 21 tahun yang lalu itu harus melakoni beberapa akting seperti memanjat rumah dan bertarung.

“Karena Erika ini tomboy, jadi banyak adegan fighting, manjat rumah, dan segala macem. Jadi itu seru banget sih,” ujarnya.

6 dari 6 halaman

5. Tokoh Erika dan Eliza muncul hampir 95% di seluruh episode

Sebagai tokoh utama, tentu saja peran Erika dan Eliza selalu hadir dalam setiap episodenya. Tak heran, jika sang sutradara mengatakan bahwa dua karakter itu hampir 95% muncul di seluruh episode.

Jangan lewatkan untuk ikutan live streaming Closing Party original series Omen bersama Cut Syifa, Rangga Azof, dan Ciccio Manassero, Jumat 5 Juni 2020 pukul 15.00 WIB di aplikasi Vidio! Atau bisa klik tautan ini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.