Sukses

Dwi Sasono Ditahan, Widi Mulia: Ada yang Kangen Diajak Main Bapaknya...

Dwi Sasono ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan Dwi Sasono menghabiskan hari-harinya di sel tahanan Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Dwi Sasono ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 karena kedapatan memiliki narkotika berjenis ganja.

Di tahanan, Dwi Sasono tak hanya menjalani proses hukum karena kasus narkoba. Ia juga harus berjuang mendapatkan persetujuan menjalani rehabilitasi narkoba.

Tak berada di rumah seperti biasa, jelas membuat keluarga Dwi Sasono kehilangan. Biasanya, sosok Dwi Sasono menjadi figur yang menghangatkan keakraban di tengah-tengah keluarga.

Terutama, aktivitas bercengkerama bersama ketiga anaknya: Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirindukan

Widi Mulia, istri Dwi Sasono, menuturkan kehadiran suaminya begitu dirindukan di rumah. Apalagi selama masa pandemi, keluarga Dwi Sasono kerap menghabiskan waktu di rumah saja.

3 dari 5 halaman

Anjing Peliharaan

Widi Mulia juga menggambarkan kerinduan anjing peliharaan Dwi Sasono. Melalui fitur Instagram Stories, personel grup vokal Be3 ini menuliskan rasa rindu anjing tersebut.

4 dari 5 halaman

Diajak Bermain

Widi Mulia mengunggah potret anjing peliharaannya yang tengah santai di kursi. Dalam keterangan foto, ia mengatakan ada yang merindukan Dwi Sasono untuk diajak bermain. 

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis Widi Mulia.

5 dari 5 halaman

Berbeda

Beberapa momen kebersamaan Dwi Sasono bersama anjing peliharaannya itu kerap ia unggah di Instagram pribadinya. Tentunya, tanpa kehadiran Dwi Sasono di rumah, anjing peliharaan kesayangannya pun merasa ada yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.