Sukses

Ria Ricis Umumkan Jual Rumah Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dikenal sebagai salah satu YouTuber yang banyak memiliki subcriber. Kini, Ria Ricis hidup bergelimang materi. Di usianya yang masih sangat muda, Ria Ricis bahkan sudah memiliki rumah sendiri. 

Namun kabar mengejutkan datang dari Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi ini berniat menjual rumahnya. Hal itu diungkapkan Ria Ricis dalam video yang diunggah channel YouTube nya.

Di awal videonya, Ria Ricis menyampaikan terima kasih kepada para subcribers nya. Sebab berkat mereka dirinya bisa seperti sekarang.

"Aku mau ngucapin terima kasih banyak banget buat teman-teman bahkan sudah sampe 20 juta ini. Tanpa kalian enggak bakal ada Ria Ricis yang sekarang, enggak rumah ini tanpa kalian, tanpa kalian enggak ada channal-channel Ricis. Kalian adalah belahan jiwanya Ricis. Jadi Ricis mau ngucapin terima kasih banyak banget," ucap Ria Ricis.

 

2 dari 8 halaman

Jual Rumah

Ricis kemudian mengutarakan soal niat dirinya untuk menjual rumah pribadinya. 

"Sedih sih sedih karena tinggal di sini baru 2 tahun, terus sempat ada pro dan kontra tentang syuting dan apapun itu. Kenangan banyak banget sampai karantina kemarin sampai bosen. Ada yang mau aku kasih lihat ke tim Ricis," katanya.

 

3 dari 8 halaman

Pasang Spanduk 

Ria Ricis rupanya sudah memasang spanduk di depan rumahnya. Tampak sebuah spanduk bertuliskan 'Rumah Ini Dijual'. Da pun memperlihatkan kepada timnya yang tampak terkejut. 

"Hah enggak lucu tahu," kata salah satu tim Ricis.

"Yuyun seriusan beneran. Ini kan ibaratnya cita-cita Yuyun punya rumah," imbuh da.

"Jangan dong Cis. Kita tahu bagaimana susahnya bangun ini Cis," kata tim Ricis yang lain.

 

4 dari 8 halaman

Pindah ke Bintaro

Ria Ricis mengaku dirinya menjual rumah tersebut karena akan pindah ke tempat lain. Ricis mengaku sudah membeli tanah di Bintaro. 

"Ricis udah ngasih lihat tanah barunya Ricis di daerah Bintaro yang di mana insyallah kalau Allah mengizinkan dan melancarkan segalanya akan segera dibersihkan tanahnya kemudian akan dibangun menjadi sebuah tempat tinggal yang nantinya akan saya tinggali di sana setahun sampai dua tahun ke depan tapi itu masih belum tahu gimana ketentuan Allah aja," ucap Ricis.

 

5 dari 8 halaman

Dekat dengan Keluarga

Ria Ricis pun memberikan penjelasan kepada timnya. Dia menjelaskan alasan dirinya pindah karena berbagai pertimbangan. Salah satunya lebih dekat dengan keluarga. 

"Kan aku udah nyiapin tanah di Bintaro. Kalau ada yang lebih baik, lebih luas, deket keluarga pula kenapa enggak," kata Ricis.

 

6 dari 8 halaman

Ada yang Menawar

Ria Ricis menyebut kalau sudah ada yang menawar rumahnya.

"Kemarin udah ada yang nawar," ucapnya.

 

7 dari 8 halaman

Tapi Bohong

Di tengah-tengah video, Rcis kemudian mengajak timnya. Dia kemudian memperlihatkan sebuah tulisan 'Tapi Boong'. Tm Ria Ricis pun tampak sedikit kesal. 

"Tapi boong," ucap Ria Ricis.

"Ih apaan sih cs yun," kata salah satu tim Ricis.

"Tapi beneran rumahnya mau aku jual kan mau pindah. Kalau sekarang belum, tapi nanti aku jual," tambahnya.

 

8 dari 8 halaman

Bercanda

Ria Ricis mengaku kalau dirinya hanya bercanda. Dia pun menyampaikan permohonan maaf. 

"Hanya bercanda aja, maaf ya kalau bercandanya gimana-gimana. Tapi kalau ada yang mau nawar boleh, tapi enggak sekarang kayak setahun dua tahun baru mau jual," kata Ricis.

Sumber: Merdeka.com