Sukses

Curi Miliaran Rupiah Uang Lisa Blackpink, Manajer Mengundurkan Diri

Uang Lisa Blackpink yang dicuri oleh sang manajer berjumlah Rp 11,8 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink ditipu oleh manajernya sendiri yang berinisial A. Uang hasil jerih payah Lisa selama bertahun-tahun digunakan sang manajer untuk berjudi.

Uang Lisa Blackpink yang dicuri oleh sang manajer berjumlah fantastis, yakni menyentuh angka $817,661 USD atau setara dengan Rp 11,8 miliar.

Diberitakan oleh Market News, sang manajer sebenarnya adalah salah satu orang kepercayaan Lisa. Manajer A telah bekerja selama kurang lebih empat tahun, sejak Blackpink debut.

Tak hanya kepercayaan Lisa, manajer A juga merupakan orang kepercayaan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink. Tak ada yang menyangka A akan melakukan penipuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengganti

Terkait kasus ini, manajemen akhirnya buka suara. Penalntun lagu "Whistle" tersebut berencana menyelesaikan kasus ini secara damai.

"Karena A adalah manajer yang pernah dipercaya oleh Lisa, A berjanji akan mengembalikan sebagian uang yang telah ia curi," kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/5/2020).

3 dari 4 halaman

Malu

YG Entertainment juga merasa malu dan kecewa dengan perbuatan manajer A. Mereka merasa kepercayaannya telah disalahgunakan untuk hal yang sangat merugikan.

"Kami juga merasa bertanggung jawab atas pengawasan pada staf kami. Saat ini kami sedang melakukan langkah-langkah untuk mencegah peristiwa yang merugikan ini tak terjadi lagi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Resign

Saat ini manajer A dilaporkan tidak lagi dipekerjakan di YG Entertainment, dan telah mengundurkan diri dari perusahaan. Meski begitu ia akan menempati janji untuk mengembalikan uangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.