Sukses

Sedang Hamil, Zaskia Gotik Akui Menikah Saat Masa Subur

Zaskia Gotik sedang mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik kembali membawa kabar bahagia. Saat ini ia sedang mengandung buah cintanya yang pertama bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Berita gembira ini disampaikan langsung oleh Sirajuddin Mahmud. Saat ini kehamilan Zaskia Gotik masih menginjak usia dua minggu.

"Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil," ucap Sirajuddin Mahmud di kediamannya di Karawang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

"Jadi alhamdulillah setelah kemarin mungkin satu dua minggu setelah akad secara agama kemarin alhamdulillah kita dikaruniai, ya," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Zaskia Gotik dan suami sangat bahagia dengan karunia tak terduga ini. Mereka tak menyangka secepat itu diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung.

"Memang aku menikah itu pas posisi lagi subur kan. Jadi kan hitungan-hitungan dokter itu beda dengan hitungan kami, jadi kami enggak nyangka aja gitu tiba-tiba sudah sekian gitu," jelas pemilik goyang itik ini.

3 dari 4 halaman

Karunia

Zaskia Gotik sangat mensyukuri karunia yang diberikan Tuhan padanya di tahun ini. Semua harapannya telah dikabulkan satu persatu oleh Yang Maha Kuasa.

"Pastinya senang banget. Dan itulah yang Eneng syukuri banget alhamdulillah. Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongan yang cepat, masyaallah banget," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Batasi Aktivitas

Saat ini penyanyi dangdut itu juga mulai membatasi aktivitasnya. Ia mengurangi pekerjaan berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya.

"Kalau dokter membokehkan (kerja) saya flesksible, tapi karena masih muda kehamilannya. Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman," terang Sirajuddin Mahmud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.