Sukses

Sepi Tawaran Syuting, Hendy Han Alih Profesi

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 membuat hampir seluruh masyarakat kehilangan pekerjaannya. Tak terkecuali Hendy Han, yang sudah beberapa bulan tak mendapat pemasukan.

Bukan saja mata pencahariannya sebagai pemain sinteron dan FTV yang terhenti, bisnis Hendy Han di bidang rental soundsystem pun tak ada pemasukan.

Namun itu tak membuat Hendy Han pasrah. Lantaran ada keluarga yang harus ditanggung oleh pemain sinetron Cinta Suci ini.

 

2 dari 5 halaman

Alih Profesi

Tak ada akar, batang pun jadi, pepatah ini lah yang diikuti Hendy Han. Tak mendapat pekerjaan sebagai aktor ia coba peruntungan lain.

Pemain sinetron Mahar 30 Juz ini berbisnis herbal. "Produk saya ini sudah super lengkap izinnya yaitu BPOM, halal, GMP, Iso, HACCP. Karenaproduk herbal dan izin yang lengkap serta aman dikonsumsi itulah yang saat ini sangat laku dipasaran," ungkapnya berpromosi baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tingkatkan Imun

Diakui Hendy Han, obat yang dijualnya bernama D'Toux ini bisa meningkatkan imun.

"Apabila ada sel yg lemah akan dinutrisi /diaktifkan kembali sehingga kita kelihatan lbh sehat dan awet muda dan imun kita akan semakinmeningkat sehingga sanggup menangkal virus," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Tertolong

Di saat keuangan Hendy Han mulai menipis karena tak ada pemasukan, ia tertolong dengan menjalani bisnis barunya ini. Apalagi, sistem yang dijalani secara online.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Direktur

Lantaran bisnis yang dijalaninya cukup lancar, Hendy Han sudah menduduki jabatan sebagai direktur. Dan penghasilan yang didapatinya juga cukup wow di saat pandemi ini yaitu Rp 150 juta.