Sukses

Prilly Latuconsina Menangis Histeris Tas Kesayangannya Dijual Adik

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina memperlihatkan ekspresi mengamuk sambil menangis histeris saat mengetahui tas kesayangannya dijual oleh sang adik, Raja.

Bahkan saking kesalnya, Prilly Latuconsina sampai-sampai tega menampar adiknya itu. Kejadian tersebut bisa dilihat dalam salah satu vlog Prilly.

Video di kanal YouTube Prilly Latuconsina berjudul 'Ditampar!!! Pertama Kali di Prank Sampe Nangis Kejer Tas Kesayangan Aku Dijual!! - Diary Prilly' yang diunggah pada 31 Mei 2020 ini, sebenarnya hanya prank yang dilakukan oleh Raja untuk Prilly.

 

2 dari 5 halaman

Bekerjasama

Raja memang sudah sangat niat mengusili kakaknya. Ia telah bekerjasama dengan beberapa orang di rumah untuk menjadikan Prilly korban prank.

"Mau prank kakak gua. Gua tertantang ngeprank dia. Nanti ceritanya gua punya online shop buat jual tas, gua jual murah banget tas kesayangan dia," papar Raja.

Raja kemudian mengatakan kepada Prilly bahwa ia akan membayar utangnya kepada Prilly. Dari situ, Prilly curiga mengenai sumber uang yang dimiliki Raja.

3 dari 5 halaman

Penasaran

Prilly kemudian penasaran dan mencecar Raja dengan sederet pertanyaan mengenai uang yang dimiliki Raja. Hingga akhirnya, Raja mengatakan bahwa ia baru saja menjual tas Prilly.

Dari situlah Prilly langsung mengamuk setelah mengetahui tas kesayangannya dijual seharga Rp 15 juta oleh Raja. Pasalnya, tas Prilly itu memiliki harga senilai ratusan juta rupiah.

"Lu jangan marah ya Kak, aduh deg-degan nih gua," kata Raja.

4 dari 5 halaman

Luapan Emosi Prilly

Prilly melihat unggahan di media sosial jualan tas milik Raja dan melihat ada tasnya di situ. Ia pun langsung meluapkan emosinya kepada Raja.

"Raja, enggak mau. Enggak boleh, pokoknya. Gua tabok, gua bilangin papa loh ya. Enggak mau, Raja. Tas aku dijual," kata Prilly sambil menangis histeris.

Sembari menangis histeris, Prilly langsung menghampiri sang ibunda dan mengadukan Raja kepadanya. Raja pun meminta maaf kepada Prilly, namun sang kakak tetap histeris.

Saking kesalnya, Prilly sampai menampar Raja. Melihat emosi Prilly sudah tak tertahankan, Raja langsung mengatakan bahwa ini semua hanya prank.

5 dari 5 halaman

Semua Tertawa

Semua tertawa, termasuk Prilly yang nampaknya terlihat kesal dengan apa yang dilakukan oleh adiknya itu. Masih sembari menangis, Prilly langsung semringah setelah tasnya kembali kepadanya.

"Itu kan tas gua, sudah gitu dijualnya cuma 10 juta kan gua enggak terima. Lebih penting tas dari pada Raja," ceplos Prilly.

Meski harus menerima tamparan dari sang kakak, Raja berhasil mengerjai Prilly. Mereka pun akhirnya tertawa bersama dengan aksi yang dilakukan oleh Raja. (Merdeka.com)