Sukses

Reaksi Suami Prisia Nasution Lihat Foto Istrinya Bersama Mantan

Akibat wabah Covid-19, Prisia Nasution dan Iedil Putra jadi memiliki lebih banyak waktu di rumah bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta - Prisia Nasution kini tengah menjadi istri dari artis asal Malaysia bernama Iedil Putra. Keduanya menikah pada 2016. Ini merupakan biduk rumah tangga kedua Prisia setelah ia bercerai dar Ananda Siregar.

Selama menjadi istri Iedil Putra, Prisia Nasution tak pernah diterpa gosip. Bisa dibilang, rumah tangganya semakin harmonis. Bahkan, ketika sang suami menemukan foto Prisia bersama mantan kekasihnya.

Selama masa PSBB akibat wabah Covid-19, Prisia Nasution dan Iedil Putra jadi memiliki lebih banyak waktu di rumah bersama-sama. Salah satu kegiatannya adalah bersih-bersih rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Kegiatan di Instagram

Pada saat keduanya sedang melakukan aktivitas tersebut, Prisia mengunggahnya melalui Instagram Stories. Dari situlah foto Prisia dan mantan ditemukan.

3 dari 5 halaman

Tak Sengaja

Iedil tak sengaja menemukan foto masa lalu Prisia saat berfoto dengan seorang pria. Prisia pun memamerkannya di Instagram Stories. Ia mengaku bahwa pria yang ada dalam foto tersebut adalah salah satu mantan kekasih.

4 dari 5 halaman

Merasa Muda Kembali

"Lagi beres-beres buku lama lalu @iedilputra nemu fotoku dan mantan pacar zaman kuda nil manjat pohon. Ah aku muda sekaliii," tulis Prisia Nasution dalam keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Santai

Sebagai suami yang baik, tentunya Iedil tak mempermasalahkan foto tersebut yang cuma bagian dari masa lalu sang istri. Saat diunggah, Prisia menutupi wajah mantan kekasihnya menggunakan stiker.

Alhasil, kita pun sukses dibuat penasaran, siapa ya cowok yang sedang bersama Prisia dalam foto itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini