Sukses

Alasan Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Di usianya yang masih terbilang muda yaitu 23 tahun, banyak hal-hal yang telah dicapai oleh Prilly Latuconsina salah satunya memiliki rumah sendiri. Namun kesuksesan tersebut tak seberuntung kisah asmaranya.

Putus dari Maxime Bouttier pada tahun lalu, Prilly Latuconsina kini masih betah sendiri dan belum memiliki pendamping lagi. Saat ditanya apakah saat ini ada yang sudah dekat dengannya, pemeran utama film 'Danur' itu pun berkata jujur.

"Enggak ada, lagi pandemi mana bisa pdkt. Mau gimana ngapelinnya," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

2 dari 4 halaman

Enggan Nikah Muda

Lantas apabila menemukan pria yang cocok,  Prilly Latuconsina akan menikah muda? Saat ditanya hal itu, begini jawaban wanita yang baru saja membangun rumahnya.

"Enggak dong. Rumah baru jadi masa mau diambil suami. Jadi nikmatin dulu dong pencapaian yang sudah aku capai sendiri baru mikirin nikah," ujar Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Teman

Saat ini Prilly Latuconsina masih menganggap semua pria yang dekat dengannya adalah teman. Ia masih belum menemukan pria yang pas yang bisa merebut hatinya.

"Semua masih teman," kata Prilly Latuconsina.

4 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Terkait hubungannya dengan Maxime Bouttier setelah putus, Prilly Latuconsina mengaku hubungan mereka baik-baik saja.

"Masih sih, enggak pernah tiba-tiba musuhan sama orang yang udah dekat juga," kata Prilly..