Sukses

Vicky Prasetyo Kolaborasi Bareng Zaskia Gotik, Warganet: Bahagia Lihatnya

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik tampil membawakan lagu "Paijo".

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo terlibat dalam program acara yang sama. Mantan pasangan kekasih ini ikut mengisi acara Pesbukers yang tayang di salah satu televisi swasta.

Dalam salah satu episode yang tayang saat bulan Ramadan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo duet membawakan lagu "Paijo". Tentu ini merupakan momen kebersamaan yang jarang dilihat publik.

Potongan tayangan dari penampilan duetnya ini lalu diunggah oleh Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya. Tampaknya momen itu memberi kesan tersendiri bagi Vicky.

"Terimksh buat semua komunitas yg sudah nonton sahurnya pesbukers selama Ramadhan. Semoga kita berjumpa di Ramadhan berikutnya untuk semua tetap jaga kesehatan ya," tulisnya, Kamis (28/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berdampingan

Dalam video tersebut Zaskia Gotik tampil cantik dengan mengenakan kebaya. Rambut yang disanggul membuatnya tampak semakin anggun.

Walaupun berduet, namun Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo tak tampil secara berdampingan. Istri Sirajuddin Mahmud ini menyanyi di lantai bawah studio sementara Vicky melakukan bagian rap dari balkon.

3 dari 4 halaman

Respons

Meski begitu, mereka tetap memgeksekusi penampilan dengan apik. Sejumlah warganet juga menyambut baik sikap keduanya yang telah berdamai.

"Yesssss akutuchhhh bahagia bgt liat nyaa kalo bosky gini ma kia," kata salah satu warganet. 

"Yeeayy gitu dong,kan kita jd adem,sy suka abg jg suka gotik," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Masa Lalu

Untuk diketahui, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sempat melangsungkan acara pertunangan beberapa tahun silam. Pesta tersebut digelar dengan sangat megah.

Namun hubungan keduanya berakhir karena beberapa masalah. Sejak saat itu hubungan Vicky dan Zaskia merenggang. Mereka seolah menjaga jarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.