Sukses

Momen Sule Ziarah ke Makam Lina, Tertunduk Sedih di Depan Nisan

Sule ziarah ke makam Lina Zubaedah bersama dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule berziarah ke makam mantan istrinya Lina Zubaedah yang meninggal lebih dari 4 bulan yang lalu.   

Sule masih sepertinya masih mengingat kenangan indah bersama mendiang dan juga anak-anaknya.

Dalam unggahan di Sule Chanel, komedian berambut pirang itu datang bersama anak-anaknya tampak tertunduk sedih di depan nisan. Berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ziarah

Dilansir dari channel Youtube SULE Channel, terlihat Sule dan anak-anaknya tengah berziarah ke makam mendiang Lina Zubaedah. 

Sule yang mengenakan hoodie berwarna hitam dan masker pun mendekat ke pusara mendiang Lina Zubaedah. Suasana di sekitar makam tampak cukup ramai.

 

3 dari 6 halaman

Bersama Anak-anak

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Sule bersama Rizky Febian, Putri Delina serta anak-anaknya yang lain. Putri yang mengenakan pakaian putih tampak berhadapan dengan Rizky Febian.

 

4 dari 6 halaman

Berdoa Bersama

Setelah keluarga berkumpul di sekitar pusara mendiang Lina, mereka pun lantas berdoa bersama. Seorang pria yang mengenakan peci dan jaket berwarna hitam tampak memimpin doa. 

Sule terlihat beberapa kali menepuk pundak anaknya yang berada di sampingnya. Sule dan keluarga pun terlihat khusyuk dalam berdoa.

 

5 dari 6 halaman

Tertunduk Sedih

Melalui unggahan tersebut, Sule terlihat tertunduk sedih di depan nisan. Ia mengenakan hoodie dan topi berwarna hitam. 

Rizky Febian, Putri Delina dan anak-anak Sule lainnya pun juga tampak tertunduk sedih di depan pusara mendiang Lina.

 

6 dari 6 halaman

Menabur Bunga

Setelah berdoa bersama, Sule dan anak-anaknya kemudian menabur bunga di atas pusara mendiang Lina. Rizky dan Putri juga terlihat membasuh nisan mendiang ibunya dengan air.  

Rizky pun tampak terdiam sambil memegang nisan mendiang ibunya. Ia tertunduk diam di depan nisan sang ibu.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.