Sukses

Lewat Hoax Video Skandal, Syahrini Ingin Dijatuhkan oleh Seorang Oknum

Ada oknum yang ingin menjatuhkan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Polisi berhasil menangkap pemilik akun @danunyinyir99, yang menyebarkan hoax video skandal Syahrini di media sosial. Dalam penangkapannya itu, polisi mengamankan rekening tabungan serta smartphone milik pelaku yang bernama Marta Sari.

Aisyahrani, adik kandung sekaligus manager Syahrini memantau terus perkembangan kasus yang dilaporkan kakaknya. Ternyata setelah mengetahui isi chat pelaku, banyak pihak yang ingin menjatuhkan Syahrini dengan berbagai macam cara, salah satunya lewat hoax video skandal.

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat whatsApp dan DM Instagram. Saya kaget, karena yang bercakap-cakap dengan pelaku banyak sekali," kata Aisyahrani, ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal

Dari percakapannya para pelaku, ternyata ada beberapa orang yang Aisyarani kenal. Namun sayangnya Aisyahrani enggan membeberkannya.

"Bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal," ucap Aisyahrani.

3 dari 4 halaman

Dibayar

Selain itu Aisyahrani menjelaskan, setiap yang menyebarkan hoax video Syahrini akan mendapatkan uang dan informasi untuk menjatuhkan nama baik kakaknya.

"Jadi menurut saya, akun ini ada dalam sebuah lingkaran atau jaringan, ada akun @danunyinyir99, ada akun ini, ini. Belum lagi pelaku punya rekening kan. Mengapa saya bilang ada di dalam sebuah lingkaran," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Konspirasi

Meski proses kasusnya masih panjang, namun Aisyahrani akan mengawal terus perkembangannya. Ia juga menganggap ini adalah sebuah konspirasi.

"Jadi kesimpulannya penyidikan akan panjang karena banyak nama di dalam situ kan. Kesimpulan saya, ini konspirasi yang lagi hits. Itu aja," pungkas Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini