Sukses

Ashanty Restui Kedekatan Aurel dengan Atta Halilintar

Ashanty mengaku tak mau terlalu banyak mengatur soal kriteria calon suami Aurel.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty belum lama ini mengungkapkan kriteria calon pendamping Aurel Hermansyah. Bahkan, ia secara terangan-terangan menyampaikan kesannya mengenai Atta Halilintar yang tengah dekat dengan putrinya itu.

Dalam sebuah rekaman di vlog keluarganya, Ashanty bahkan seolah merestui hubungan Aurel dan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah itu pun mengaku tak mau terlalu banyak mengatur soal kriteria calon suami Aurel.

"Aku enggak pernah cari pasangan anak yang harus begini, harus yang begitu, harus yang gini. Biasanya kita tuh feeling-feeling-an gitu," terang Ashanty dalam vlog di kanal Youtube The Hermansyah A6, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Seiman

Ashanty pun hanya memberikan satu syarat utama kepada Aurel soal pria pilihannya, yakni harus seiman. Pasalnya, Ashanty berharap pendamping hidup Aurel harus bisa menuntun putrinya untuk menjadi lebih baik.

3 dari 5 halaman

Kriteria

"Kalau memang ini merasa sreg, dia baik. Yang paling pertama apa, agama, anaknya bisa jadi lebih baik. Kalau anaknya jadi lebih buruk, mau di anak siapa kek, bodo amat aku enggak peduli," ujar Ashanty.

"Tapi kalau sama dia, anakku bisa jadi lebih baik, itu kita pasti mendukung banget gitu," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Atta Halilintar di Mata Ashanty

Ashanty lantas menyampaikan kesannya selama mengenal Atta Halilintar. Ia mengaku sudah melihat perubahan dari Aurel yang membuat Ashanty setuju seandainya Aurel menjadi pendamping hidup Atta Halilintar.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

"Dan Atta alhamdulillah selama ini bisa membawa Aurel ke yang lebih baik, gitu. Sekarang tuh dia jadi lebih baik. Banyak hal," ungkap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini