Sukses

Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee Bercerai Setelah 3 Tahun Menikah

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee resmi bercerai pada 22 Mei lalu.

Liputan6.com, Seoul - Biduk rumah tangga artis kondang Korea Selatan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee kandas sudah. Dilansir dari Soompi, Kamis (28/5/2020), agensi telah mengumumkan perceraian mereka.

Perpisahan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee pertama kali diberitakan media, penyebabnya karena adanya perbedaan yang tak bisa disatukan. Tak lama kemudian, agensi Jo Yoon Hee mengonfirmasi kabar ini.

Lee Dong Gun dan sang istri resmi bercerai pada 22 Mei lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Menyesal

"Kami dengan menyesal mengabarkan kabar tak menyenangkan ini. Kami mengumumkan pernyataan resmi mengenai pemberitaan tentang perceraian Jo Yoon Hee," tutur perwakilan agensi sang aktris, King Kong by Starship di awal pengumumannya.

3 dari 5 halaman

Lewat Arbitrase

"Kami mengabarkan bahwa pada 22 Mei, Jo Yoon Hee secara resmi bercerai dari Lee Dong Gun lewat proses arbitrase di Pengadilan Keluarga Seoul," tutur perwakilan menambahkan.

4 dari 5 halaman

Minta Pengertian Penggemar

Agensi meminta pengertian dari para penggemar, dan mereka yang ikut bahagia dengan pernikahan pasangan artis ini.

"Jo Yoon Hee akan bekerja keras untuk bertemu Anda semua di masa mendatang lewat berbagai aktivitas. Terima kasih," begitu penutup pernyataan agensi.

 

5 dari 5 halaman

Menikah Mei 2017

Sementara itu, Dispatch melaporkan bahwa Jo Yoon Hee menerima perwalian dari putri mereka yang lahir pada Desember 2017. Pada tahun tersebut, keduanya menikah pada bulan Mei dan menggelar resepsi secara privat pada 29 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini