Sukses

Risa Saraswati Memergoki Wanita Berbaju Putih Melayang ke Kamar Anaknya, Kuntilanak?

Risa Saraswati melihat penampakan wanita berbaju putih melayang dan menyelinap di kamar anaknya. Ia geram.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Risa Saraswati? Ya, namanya melambung berkat novel Danur yang sukses diangkat ke layar lebar. Dalam film Danur: I Can See Ghosts dan sekuel-sekuelnya, karakter Risa Saraswati diperankan Prilly Latuconsina.

Di kehidupan nyata, Risa Saraswati menikah dengan Dimas Tri Aditiyo alias Dimasta. Menikah tahun lalu, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki, pada 15 Januari 2020.

Risa Saraswati dan Dimasta menamai putra mereka, Anaking Raga Janari. Ia dipanggil Ari. Baru-baru ini, Risa Saraswati yang bisa melihat makhluk halus mengungkapkan kejadian tak mengenakkan yang menimpa putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Beli Nasi Goreng

Risa Saraswati mengaku melihat makhluk halus masuk ke rumahnya. Personel band Sarasvati menggambarkan makhluk halus itu perempuan berbaju putih melayang.

Lagi buka pintu belakang rumah, mau beli nasi goreng yangg lewat,” beri tahu Risa Saraswati melalui akun Twitter-nya yang diikuti lebih dari 430 ribu orang.

3 dari 5 halaman

Perempuan Berbaju Putih

Tergoda dengan nasi goreng, ia mengambil dompet di salah satu ruangan di kediamannya. “Pas lagi ambil dompet, eh ada perempuan baju putih melayang masuk ke kamar ari lewat pintu yang masih kebuka,” sambung seleb kelahiran Bandung, 24 Februari 1985.

4 dari 5 halaman

Mau Disatai Ya?

Mendapati makhluk halus menyelinap ke kamar anaknya, Risa Saraswati geram. “CEMACEM KAUUUUUU MAU DISATE YAK,” tulis Risa Saraswati dengan huruf kapital sembari mengakhiri status teks.

Status teks yang diunggah pada Selasa (26/5/2020) pada jam 10 malam ini bikin warga Twitter gempar. Hingga artikel ini disusun, pengalaman Risa Saraswati disukai ratusan orang.

5 dari 5 halaman

Terbang di Pohon Sambil Tertawa

Lebih dari 100 warganet merespons pengalaman Risa Saraswati di fitur reply.Paling enggak suka sama cewek yang suka keluar malem terus terbang ke pohon sambil ketawa,” cetus seorang warganet sambil membubuhkan dua emotikon wajah berlinang air mata.

Kalo gue jadi lo bakal trauma seumur hidup lihat yang begituan,” warganet lain menimpali. Seorang warganet menambahkan, “Berarti memang benar ya kalau malam-malam pintu tuh enggak boleh sering dibuka? Apalagi ada anak-anak di rumah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini