Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Terbesar, Tak Memenuhi Permintaan Almarhum Ayah

Raffi Ahmad mengatakan bahwa ayahnya memiliki sebuah permintaan terhadap Raffi Ahmad di waktu-waktu terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memiliki sebuah penyesalan yang hingga saat ini masih ia rasakan. Rupanya, penyesalan itu berkaitan dengan meninggalnya sang ayah.

Sebelum menghadap Sang Kahlik, ayah Raffi Ahmad mengajukan sebuah permintaan terhadap anaknya. Raffi Ahmad diminta untuk ikut foto keluarga di Bandung.

"Penyesalan terbesar Raffi Ahmad. Ya waktu dulu, jadi sebelum bokap meninggal. Beberapa hari sebelumnya itu cuma minta foto keluarga," tutur personel Bukan Bintang Biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Keluarga

"Jadi waktu itu bokap gue di Bandung, gue di Jakarta. Dia (ayah Raffi) itu minta foto keluarga di Bandung," ungkap suami Nagita Slavina dalam sebuah video wawancara di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah Senin (25/5/2020).

3 dari 5 halaman

Tiba di Bandung, Tapi...

Raffi Ahmad datang ke Bandung. Bukannya memenuhi permintaan sang ayah, Raffi Ahmad malah pergi bersama teman-temannya.

"Tapi gue ama cewek dulu pergi. Adalah, terus biasa mabuk-mabuk gitu. Gue itu udah ke Bandung. Pas di Bandung malah enggak nemuin bokap," ungkap pelantun "Tergila-gila" serta "Air dan Api."

4 dari 5 halaman

Permintaan Terakhir

Lebih parahnya lagi, ternyata foto keluarga adalah permintaan terakhir sang ayah. Ayah Raffi Ahmad sejak lama mendambakan momen tersebut. Tak lama kemudian, ayah Raffi Ahmad meninggal dunia. 

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

"Padahal dia udah pakai kemeja udah siap-siap mau foto keluarga. Tapi aku malah sama temen-temen. Udah ke Bandung enggak ke rumah malah balik lagi ke Jakarta. Eh beberapa hari kemudian meninggal," sesalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.