Sukses

Nikita Mirzani Ditanya Pernahkah Gagal Nikah: Tidak Pernah, Ceraiin Laki Gue Sering

Nikita Mirzani menjawab pertanyaan di aplikasi gim Pernah Ga di Instagram Stories. Jawabannya bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani salah satu yang merayakan Idulfitri di rumah saja. Ia membuat pesta kembang api di rumah dengan keluarga dan orang terdekat untuk membuat suasana di tengah wabah lebih semarak.

Yang menarik, saat senggang, Nikita Mirzani bermain gim via aplikasi Pernah Ga? di Instagram Stories, Minggu (24/5/2020). Momen menjawab pertanyaan diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Duduk di sofa putih berlatar tembok dan mengenakan atasan tanpa lengan, Nikita Mirzani menjawab pertanyaan seputar kehidupan pribadi dalam hitungan detik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Ga Diajak ke Kosan?

Menyaksikan polah Nikita Mirzani menjawab pertanyaan spontan bikin ngakak. Apalagi, pertanyaan yang diajukan mayoritas seputar kehidupan percintaan. Ada tujuh jawabannya yang bikin geleng kepala. Apa saja?

Pernah enggak diajak ke kosan? Melihat pertanyaan ini, bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Taman Lawang berpikir sejenak. “Eeem… masa lalu,” ujarnya tersipu.

3 dari 5 halaman

Pernah Ga Gagal Nikah?

Berikutnya, pernah enggak gagal move on? Dengan bersemangat, ibu tiga anak ini berseru, “Iyes, pernaaah!” Yang menarik, saat tiba-tiba ditanya, “Pernah enggak gagal nikah?”

Dengan percaya diri bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI menjelaskan, “Tidak pernah! Ceraiin laki gue sering.” Seperti diketahui, Nikita Mirzani tiga kali menikah. 

4 dari 5 halaman

Pernah Gak Diputusin?

Terakhir, mantan presenter Pagi-pagi Pasti Happy dinikahi Dipo Latief dan cerai tahun lalu. Proses perceraian keduanya di pengadilan diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga.

Berikutnya, ia ditanya, pernah enggak diputusin (pacar)? “Cuih, enggak ada dalam kamus hidup gue!” jawab seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986. Lalu ia ditanya, pernah enggak berjuang sendirian? “Eeem, pernah,” akunya dengan mata mendadak nanar. 

5 dari 5 halaman

Pernah Ga Suka Om-Om?

Yang bikin syok, jawaban Nikita Mirzani saat ditanya, pernah enggak lihat pacar selingkuh? Nada bicaranya seketika meninggi. “Bukan lagi selingkuh, (lihat dia) threesome aja pernah,” sahut pelantun “Selalu Salah” dan “Baby I Hate You.”

Pertanyaan lain yang membuat Nikita Mirzani kembali tersipu malu, yakni “Pernah enggak suka ke om-om?” Ia merespons, “Em, kasih tahu enggak, ya? ha ha ha!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.