Sukses

Raffi Ahmad dapat Keuntungan Berkat Foto bareng Hillary Clinton

Raffi Ahmad tunjukkan foto kebersamaan dengan Hillary Clinton.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bertahun-tahun Raffi Ahmad pernah menjadi host acara musik, Dahsyat. Awalnya, ia memandu acara ini bersama almarhum Olga Syahputra dan Luna Maya.

Lewat program acara ini pula, Raffi Ahmad beberapa kali mendapat kesempatan bertemu dengan berbagai orang penting di dunia. Salah satunya dengan politisi Amerika Serikat Hillary Clinton.

"Pernah salaman dengan Hillary Clinton. Gara-gara kasih liat foto ini waktu itu langsung approve VISA USA," tulis Raffi Ahmad di Instagrgarmnya, Jumat (22/5/2020).

Fotonya memperlihatkan Raffi Ahmad yang sedang berjabat tangan dengan Hillary Clinton. Keduanya memperlihatkan senyuman yang ramah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olga Syahputra

Bersama Raffi Ahmad dan istri Bill Clinton ini juga terlihat almarhum Olga Syahputra yang sedang mengabadikan momen kebersamaan Raffi dan Hillary.

Selain itu, ada pula pengusaha media, Hary Tanoesoedibjo, dan sejumlah pembawa berita seperti Isyana Bagoes Oka dan juga, Arief Suditomo.

3 dari 4 halaman

Kunjungan ke Indonesia

Raffi Ahmad tak menyebut kapan foto ini diambil. Hillary Clinton sendiri tercatat sempat beberapa kali berkunjung ke Indonesia.

Satu di antaranya adalah saat ia menemani sang suami, Bill Clinton, dalam kunjungan kenegaraan.

Dalam catatan Liputan6.com, Hillary Clinton yang saat menjabat sebagai Menlu AS itulah pada pertengahan Februari 2009, sempat jadi bintang tamu di acara Dahsyat, yang menjadi Super Dahsyat. Syuting acara digelar di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Respons

Foto ini direspons oleh ribuan warganet, termasuk para sahabat Raffi Ahmad.

"Hahahah no english langsung ya.. trus trus yg kemaren gmana haha," kata Gading Marten. 

"Padahal hillary ... gara gara kasih liat foto itu baru langsung bisa nyapres di amrik heheh," ucap diaz.hendropriyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini