Sukses

Nycta Gina Pernah Malu ke Kondangan Gara-Gara Belum Nikah di Usia 30

Nycta Gina menulis keterangan panjang yang membahas soal telat menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Lama berada di rumah akibat pandemi, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos kini memiliki program podcast yang isinya adalah berbagai topik menarik. Belum lama ini, keduanya membahas soal telat menikah di usia 30-an.

Lewat media sosialnya, Nycta Gina sempat memberikan sedikit gambaran mengenai podcast tersebut. Istri Rizky Kinos itu menulis keterangan panjang yang membahas soal telat menikah.

Pada hari Selasa (19/5/2020) kemarin, Nycta Gina mengunggah foto dirinya bersama Rizky Kinos. Lewat keterangannya, ia membahas topik podcast terbarunya dengan suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Nycta Gina

"Yang telat nikah mana suaranya? Yang sampai sekarang kayaknya belum kelihatan tanda-tanda menikah padahal umur sudah cukup mana suaranya? Jangan sedih jangan gundah gulana gais. Jangan maksain diri mau cepat-cepat nikah karena teman-teman sudah pada nikah atau umur sudah cukup atau takut ditanya keluarga 'pacarnya mana? kapan nikaah?'," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Curhatan Nycta

Lebih lanjut, Nycta menjelaskan perihal kehidupan pernikahannya yang tak sederhana. Banyak perubahan yang terjadi pada dirinya. 

"Setelah mengalami kehidupan pernikahan, percayalah bahwa menikah itu tidak sesimpel yang dibayangkan. Banyak banget perubahan-perubahan hidup yang bakal terjadi kalau sudah nikah termasuk kaya aku perubahan berat badan yang drastis jadi gede banget akibat menikah (dan hamil)," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Telat Nikah di Umur 30 

Nycta juga menceritakan soal dirinya yang baru menikah di usia 30-an. Ia mengakui bahwa dahulu sempat tak mau ke kondangan karena malu tak memiliki pasangan dan belum menikah.

5 dari 5 halaman

Sempat Malu

"Aku saja nikah umur 30 loh. Kesiangan (telat) bangeeet! Bahkan sempat mengalami fase gak mau datang ke kondangan orang atau teman. Karena malu belum nikah-nikah tapi akhirnya sekarang gak nyesel sama sekali. Karena tenyata takdir Allah gak pernah salah," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.