Sukses

Denny Cagur Isi Bensin Eceran untuk Mobil Mewah Seharga Rp 15 Miliar Milik Raffi Ahmad

Raffi Ahmad terkejut dengan kelakukan Denny Cagur terhadap mobil mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga hari mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad, berada di tangan Denny Cagur. Hal itu akibat Raffi Ahmad kalah taruhan, sehingga Denny Cagur bisa menikmati dan menggunakan mobil mewah tersebut selama sepekan.

Namun selama mobil mewah seharga Rp 15 miliar berada di tangan Denny Cagur, ada saja kelakuan nyeleneh yang dibuatnya. Setelah sebelumnya mobil milik Raffi Ahmad digunakan untuk menjemur kasur dan kerupuk, kali ini Denny Cagur mengisi bahan bakar mobil mewah tersebut dengan bensin eceran.

Hal itu diketahui lewat unggahan Denny Cagur melalui Instagramnya, Minggu (17/5/2020)."Hari ketiga rolls royce dirumah, muter-muter sambil manasin mobil, sekalian ngisi bensin," tulis Denny Cagur

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Raffi Ahmad

Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad mengomentari unggahan Denny Cagur. Ia menanyakan bahan bakar yang digunakan untuk mengisi kendaraan mewahnya itu.

"Itu diisi bensin apaaaaaaaaaaaa 😱," tulis Raffi Ahmad dengan emotikon terkejut.

3 dari 4 halaman

Komentar Luna Maya

Beberapa selebritas ikut mengomentarai unggahan Denny Cagur, salah satunya Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack itu tertawa lepas melihat foto unggahan Denny Cagur saat mengisi mobil Rolls Royce dengan bensin eceran.

4 dari 4 halaman

Tertawa

Aden Bajaj dan Rifky Balweel ikut mengomentari unggahan Denny Cagur. Mereka ikut tertawa mengetahui kelakuan nyeleneh Denny Cagur yang mengisi bahan bakar mobil mewah dengan bensin eceran.

"Haahaa gokilll.minyak curah itu," tulis Aden Bajaj.

"Bensin ecerann hahahahahah😂😂😂😂," tulis penyanyi dangdut Danang.

"Buajahahaha pasin ceban bang," tulis Rifky Balweel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini