Sukses

Junjin Shinwa Akan Nikahi Pramugari Oktober Mendatang

Junjin Shinhwa mengonfirmasi berita ini lewat sepucuk surat dengan tulisan tangannya sendiri

Liputan6.com, Seoul - Satu per satu idola K-Pop melepas masa lajangnya. Yang terbaru menyatakan kesiapannya melepas masa lajang adalang Junjin Shinwa

Dilansir dari Soompi pada Jumat (15/5/2020), informasi mengenai hal ini berawal dari pemberitaan sebuah media. Disebutkan bahwa calon istri Junjin Shinhwa adalah seorang pramugari. Ia disebutkan akan mengikat janji dengan kekasihnya ini pada Oktober mendatang. 

Setelah berita ini ramai di media, Junjin Shinhwa akhirnya keluar dengan pernyataan resminya. Ia mengonfirmasi berita ini lewat sepucuk surat dengan tulisan tangannya sendiri, dan diunggah di Twitter resmi miliknya. 

Sekadar informasi, artis Korea Selatan kerap mempublikasikan surat dengan tulisan tangan sendiri untuk menjelaskan hal-hal yang dianggap sangat penting, sebagai bentuk keseriusan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Pria yang Agustus mendatang genap berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa ia merasa kecewa karena berita besar ini terlanjur diberitakan sacara sepihak oleh media. 

"Saya merasa senang dan bersemangat saat menulis surat kepada kalian semua seperti ini. Sebenarnya saya ingin memberi tahu berita ini kepada Shinhwa Changjo terlebih dahulu, tetapi saya kecewa setelah mengetahui kabar ini diungkapkan melalui sebuah artikel," tuturnya, 

3 dari 5 halaman

Mimpi Masa Muda

Pria bernama asli Park Choong Jae ini lantas mengungkapkan bahwa menikah telah menjadi mimpinya sejak lama. 

"Sejak masih muda, impian saya adalah membangun sebuah keluarga bahagia. Mimpi itu sekarang telah menjadi kenyataan. Saya yakin saya bisa melalui masa-masa sulit bersama orang ini di sisi saya, orang yang selalu memberi saya kekuatan dengan energi positif dan cerah. Saya akan bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang baik dan sehat tanpa mengecewakan kalian semua," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Janji kepada Penggemar

Ia kemudian mendoakan para penggemarnya untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. "Saya berdoa dengan tulus agar para Shinhwa Changjo tersayang juga akan mengalami hal-hal bahagia dalam hidup kalian. Kepada Shinhwa Changjo, yang telah memberikan cinta kalian padaku selama ini, terima kasih banyak," tulisnya. 

Junjin juga berjanji akan kembali tampil lebih baik sebagai seorang artis. "Saya juga akan bekerja lebih keras dalam melakukan promosi sambil tersenyum, sehingga saya dapat mendekati Shinhwa Changjo dengan citra yang lebih baik. Aku akan selalu mencintai kalian semua," tuturnya menutup suratnya. 

 

5 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Eric

Dengan diumumkannya kabar gembira ini, Junjin akan menjadi anggota Shinhwa kedua yang mengikat janji sehidup semati setelah Eric menikahi aktris Na Hye Mi pada Juli 2017 silam.

(Kapanlagi.com/ Renisya Satya Putri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini