Sukses

Anang Ashanty Bergaya ala Yoon Se Ri dan Kapten Ri

Ashanty kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Ashanty sukses memancing perhatian warganet, terutama pecinta K-Drama. Bagaimana tidak, Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah, mengabadikan foto yang kali ini tak biasa.

Disebut tak biasa, sebab Ashanty dan Anang Hermansyah memperlihatkan pose foto laiknya karakter drama Korea Crash Landing On You.

Penampilan Ashanty laksana Yoon Se Ri. Di serial Crash Landing On You, karakter Yoon Se Ri diperankan oleh aktris Son Ye Jin.

Sementara Anang Hermansyah tak kalah menggemaskan. Sebab, dengan kostum tentara yang dikenakannya, Anang Hermansyah terlihat ingin meniru Kapten Ri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Drama Indonesia Halu

Karakter kapten Ri ini diperankan oleh aktor ternama Korea Selatan, Hyun Bin. Ashanty pun tampak tertawa melihat fotonya. Dia menyebut potret dirinya dan sang suami merupakan drama Indonesia halu.

3 dari 5 halaman

Terpisah Ruang dan Waktu

"Kapten nang dan yon se Ash akhirnya kami dipertemukan kembali, setelah terpisah ruang dan waktu @ananghijau (Drama Indonesia Halu)Pict by @makeupbylaode," tulis Ashanty di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Ditertawakan Aurel

Aurel Hermansyah pun dibuat tertawa melihat unggahan ibu sambungnya tersebut. Ia tak menyangka Ashanty dan Anang Hermansyah bisa melakukan hal tak terduga.

"YA ALLAH (emotikon tertawa)," tulis Aurel.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Ashanty pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar yang diselingi dengan tawa.

"Mirip bun haha," tulis @rosianasasmita.

"(emotikon tertawa) Pasangan ter hits. Dia jd kapten shayyy awet muda dese emm," tulis @fifitg.

"Sekian lama bertahan tak mau nonton Drakor Buun @ashanty_ash akhirnya gara gara lihat foto ini, perdana aku nonton Drakor hari ini runtuhhh pertahananku," tulis @zelfela.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini