Sukses

Gandeng Afgan, Erwin Gutawa Gelar Orkestra di Rumah Edisi Ramadan

Erwin Gutawa kembali menggelar konser Orkestra di Rumah, kali ini bersama Pentas.in dengan tema Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada April 2020 lalu, Erwin Gutawa Productions telah sukses dalam menyelenggarakan pertunjukan online bertema Orkestra di Rumah.

Kini, pada bulan Ramadan 2020, Erwin Gutawa Productions digandeng oleh Pentas.in kembali menggelar konser bertema sama namun dengan kemasan Ramadan.

Bedanya dari konser Orkestra di Rumah sebelumnya, kali ini Erwin Gutawa Orchestra yang terdiri dari 55 musisi orkestranya, akan bersinergi dengan Afgan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dari Jauh

Afgan akan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra untuk membawakan lagu-lagu religi pilihan mereka selama kurang lebih 45 menit.

Seluruh proses dalam konser ini dilakukan dari jarak jauh dan semua musisi yang terlibat akan tampil dari rumah mereka masing-masing.

Konser ini turut dimeriahkan pula oleh dua bintang tamu istimewa yang akan memberi kejutan bagi penonton eksklusif tayangan ini.

3 dari 6 halaman

Dilaksanakan 21 Mei

Konser Orkestra di Rumah akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Mei 2020 pukul 20.30 WIB melalui link streaming eksklusif yang hanya dapat diakses oleh pembeli tiket dan tidak dapat dibagikan.

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak 9 Mei 2020 lalu melalui Loket.com dan Gotix. Sebagian penghasilan dari konser ini akan disedekahkan.

4 dari 6 halaman

Bentuk Apresiasi

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pembeli tiket, akan ada berbagai kejutan. Mulai dari E-poster dengan tanda tangan Erwin Gutawa dan Afgan, merchandise kaus, hingga kesempatan untuk bertemu dan ngobrol eksklusif secara virtual bersama Erwin Gutawa dan Afgan setelah konser berakhir.

5 dari 6 halaman

Semangat Berkarya

Pertunjukkan musik orkestra online ini dirintis atas dasar semangat untuk tetap berkarya di tengah pandemi global yang terjadi saat ini, yaitu dengan memberikan suguhan menarik bagi para penggemar musik Indonesia.

6 dari 6 halaman

Mengenal Pentas.in

Pentas.in adalah sebuah platform live event entertainment yang berkolaborasi dengan musisi, penyanyi, komika, promotor dan lain-lain.

Platform ini mewujudkan sebuah pertunjukan berbasis data riset yang memberikan ruang interaksi kepada audience atau fans, lalu divalidasi, dan akhirnya diwujudkan dalam sebuah pertunjukan offline maupun online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini