Sukses

Renata Ervina Memohon Ampun pada Tuhan Melalui Single Religi

Sebelum meluncurkan single, Renata Ervina kerap tampil di acara pensi sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi penyanyi pendatang baru Renata Ervina. Di bulan penuh berkah ini, ia bisa meluncurkan single perdananya berjudul "Terang Cahaya Mu".

Meski beberapa kali meraih penghargaan untuk musik dangdut, Renata ervina memilih jalur pop untuk musik yang kini digelutinya.

Bakat menyanyi Renata Ervina memang menurun dari sang ibu, yang merupakan penyanyi tradisional asalnya Padang, Sumatera Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Touring

Selain menyanyi, gadis 19 tahun ini punya hobi ekstrem yaitu touring mengendarai motor. Renata juga bergabung dengan komunitas motor.

 

3 dari 5 halaman

Dibelikan Alat Musik

Kedua orangtua Renata khawatir dengan hobi sang anak. Sehingga mereka membelikan alat musik untuknya.

"Bakat nyanyi udah dari kecil. Malah sejak SD udah mulai manggung-manggung. Tapi aku juga puny hobi naik motor, orangtua khawatir makanya beliin saya alat musik untuk pengalih kegiatan. Alhamdulillah sekarang bisa main gitar dan piano," terang Renata, melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Single Perdana

Melihat bakat yang dimiliki Renata, label musik ZMD Record pun tertarik untuk memberikan lagu berjudul "Terang Cahaya Mu". Dan ini merupakan single perdana baginya.

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang memohon ampun atas semua kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja.

 

5 dari 5 halaman

Tak Asing

Meski baru di blantika musik Indonesia, namun urusan manggung Renata sudah memiliki pengalaman. Ia kerap tampil di acara pensi sekolah.

Tak hanya itu, ia juga sempat mengeluti dunia modelling sejak usia empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini