Sukses

Dirilis Ulang, Ebiet G Ade Ajak Dua Putranya Populerkan Kembali Lagu Masih Ada Waktu

Ebiet G Ade merilis ulang kembali lagunya yang bertajuk "Masih Ada Waktu" bersama kedua putranya, Adera dan Segara.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi legendaris Ebiet G Ade merilis ulang hits yang pernah ia populerkan pada 1988 silam, bertajuk “Masih Ada Waktu”. Kali ini ia menggandeng kedua putranya, yaitu Adera dan Segara.

Aransemen musik yang terasa lebih modern justru semakin memperkuat makna mendalam pada lagu tersebut. 

Meskipun begitu, ciri khas dari lagu karya Ebiet G Ade itu masih tetap melekat. Justru karakter vokal dari Adera dan Segara semakin menambah kesyahduan.

Soal aransemen tersebut, Ebiet mempercayakannya kepada Afif Gifano. Untuk urusan gitar, ia melibatkan Andre Dinuth, sementara mixing suara dikerjakan oleh Eko Sulistyo.

Sebelumnya, Ebiet G Ade sudah pernah merilis “Masih Ada Waktu” lewat album “Sketsa Rembulan Emas” pada 1988. Karena mampu menarik hati para pecinta musik, di tahun 2008 ia meluncurkan kembali lagu tersebut sekaligus menjadi nama album ke-19 nya waktu itu.

Bagi yang penasaran ingin mendengarkan lagu “Masih Ada Waktu” yang dinyanyikan oleh Ebiet G Ade, Adera, dan Segara, bisa mengunjungi channel Musica Studio’s yang ada di Vidio.

Saksikab Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.