Sukses

6 Potret Rumah Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari yang Luas

Kehidupan rumah tangga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari yang sudah terjalin selama dua dekade, memang terbilang sangat jauh dari gosip hingga hari ini.

Tentu saja, kehidupan rumah tangga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari semakin harmonis sejak anak-anaknya hadir di tengah-tengah mereka.

Selain itu, tentunya salah satu hal yang juga penting untuk diperhatikan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari adalah rumah mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Karier yang Sukses

Selama berkarier di dunia hiburan, pasangan ini terbilang sukses. Bahkan mereka sempat sibuk syuting di sejumlah acara hingga sinetron.

3 dari 12 halaman

Di Rumah Saja

Saat artikel ini ditulis, kondisi Indonesia tengah dilanda Pandemi Covid-19. Alhasil, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari pun harus menikmati waktu mereka di rumah saja.

4 dari 12 halaman

Ulang Tahun Anak

Bahkan, Tengku dan Cindy terpaksa merayakan ulang tahun anak perempuan mereka di dalam rumah karena adanya pembatasan sosial berskala besar.

5 dari 12 halaman

Tampilan Rumah

Nah, tampilan rumah Tengku dan Cindy yang luas bisa dilihat dalam sebuah vlog di saluran YouTube Tengku Firmansyah Family berjudul 'Ultah Chacha ke 20 di rumah aja'.

6 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Melalui potret dari video yang diunggah 1 April 2020 lalu tersebut, yuk kita intip seperti apa rumah pasangan artis satu ini.

7 dari 12 halaman

1. Ruang Makan

Pada salah satu bagian video, terlihat Cindy menyiapkan kue ulang tahun untuk anaknya di sebuah ruang makan yang serba abu-abu.

 

8 dari 12 halaman

2. Dapur

Di dekat ruang makan, terlihat juga sebuah dapur yang tampak bersih.

9 dari 12 halaman

3. Lantai Atas

Beginilah suasana lantai atas rumah Tengku dan Cindy. Di depan tangga terdapat sebuah pintu.

 

10 dari 12 halaman

4. Ruangan di Balik Pintu

Rupanya, di balik pintu tersebut terdapat sebuah ruangan santai yang menjadi lokasi koleksi buku-buku.

 

11 dari 12 halaman

5. Barang-Barang di Ruang Santai

Ruangan tersebut juga memiliki sofa dan televisi besar yang sangat cocok mengisi waktu santai.

12 dari 12 halaman

6. Kamar Anak

Menuju ke ruangan yang berbeda, terlihat Tengku dan Cindy menyorot kamar salah satu anak mereka yang digunakan untuk mengoperasikan laptop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.