Sukses

Gerakan Joget Beda, Jessica Iskandar Malah Dikritik Warganet

Jessica Iskandar membuat video TikTok sambil mengenakan kerudung.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah sebuah video TikTok. Ia melakukannya dalam rangka menghibur para penggemar yang sedang berpuasa selama Ramadan 2020. Video ini kemudian diunggah di Instagram.

Menariknya, Jessica Iskandar membuat video TikTok tersebut sambil mengenakan kerudung. Ia pun melakukan sejumlah gerakan yang diiringi oleh sebuah lagu anak-anak.

"Gimana puasanya? Semoga lancar dan dirumah aja ya.. #ramadan #bulansuci #puasa #2020 #dirumahaja," tulis Jessica Iskandar saat mengunggah video tersebut di akun Instagram @inijedar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Serba Ungu

Dalam videonya, Jessica Iskandar terlihat mengenakan kerudung ungu dan baju dengan warna yang senada.

3 dari 6 halaman

Banjir Kritik

Namun, video TikTok Jedar ini justru mendapatkan kritik dari warganet. Pasalnya, gerakan Jessica Iskandar dinilai masih terlalu kaku. Meskipun, tak sedikit yang mengaku suka.

4 dari 6 halaman

Komentar Warganet

"Kurang lentur jedar goyangnya,,😂😂," kata @lala_salun.

"Kaku kali kau jes," ujar @sitompul_92.

"Kaku bgt tp kok aku suka jedar 😭😭," tulis @cupikta.

5 dari 6 halaman

Terselip Doa

Pada unggahan selanjutnya, Jedar masih mengenakan kostum yang sama namun dengan gerakan dan musik yang berbeda. Bersama unggahan ini, terselip doa dari Jedar mengenai kondisi saat ini.

6 dari 6 halaman

Kangen di Luar

"Aku seneng banged bisa dirumah aja, spend time sama EL dan Richard (pas datang) sama mama papa aku, dulu yang selalu ada jadwal sekarang bisa leha-leha, nonton drakor, berenang, main sama kura-kura, main keyboard, tidur kapan aja, bikin tokitoki❤️❤️," tulis Jessica Iskandar.

"Terima kasih Tuhan, tapi kalau boleh aku kangen shooting juga, kangen pergi ke luar, kangen temen-temen aku, belum lagi Jedar mau launching kosmetik baru 🙏🏻🙏🏻 aku mohon buatlah kemudahan itu ya Tuhan❤️🙏🏻 amin," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini