Sukses

Deddy Corbuzier Beri Jawaban Soal Unfollow Instagram Luna Maya

Luna Maya bahkan sampai penasaran apa yang membuat Deddy meng-unfollow dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier rupanya tak berteman dengan Luna Maya di Instagram. Diam-diam, pria berkepala plontos itu tak lagi mengikuti (unfollow) aktivitas Luna Maya di media sosial.

Luna Maya kemudian menyadari jika dirinya tak berteman dengan Deddy Corbuzier di Instagram. Saat bertemu dengan Deddy Corbuzier, Luna Maya pun menanyakan maksud duda satu anak itu meng-unfollow dirinya.

Sampai-sampai, Luna Maya salah pengertian dengan Deddy Corbuzier lantaran ia menduga akun Instagramnya diblock oleh mantan suami Kalina Ocktaranny.

"Kenapa Instagram gue lo block?" tanya Luna dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier lantas menjawab Instagram Luna Maya bukan dia block, melainkan unfollow. Kata Deddy Corbuzier, akun Luna Maya merupakan satu dari 1.000 akun yang di-unfollow Deddy Corbuzier.

"Gue tidak pernah ngeblock lo, ngapain gue ngeblock lo? No, no, unfollow yes, I don't block, gimana caranya ya?" tutur Deddy Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Penasaran

Mantan Ariel Noah lantas penasaran apa yang membuat Deddy Corbuzier mengunfollow dia. Secara terang-terangan, Luna Maya mengaku sedih saat tahu akunnya diunfollow Deddy Corbuzier.

 

4 dari 5 halaman

Risih

"Kenapa (diunfollow) aku salah apa? Soalnya gue sedih waktu itu," tutur dia.

Deddy menjelaskan kenapa ia meng-unfollow 1.000 akun, karena seluruh search engine di Instagramnya dipenuhi artis-artis. Deddy Corbuzier merasa risih akan hal tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Gosip

"Semua konten Instagram gue artis, Tapi isinya mereka semua gosip, capek lihat Instagram isinya gosip. Jadi unfollow semuanya, saya cuma follow gym dan wanita-wanita seksi," imbuh dia.

 (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini