Sukses

Heboh, Hotman Paris Kirim Komentar di Foto Seksi Anya Geraldine

Hotman Paris mengomentari unggahan Anya Geraldine membangunkan pengikutnya sahur.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Hotman Paris namanya jika tidak bikin heboh. Pengacara nyentrik ini kembali menuai perhatian warganet di Instagram.

Bukan karena mengomentari sesuatu melalui video pendek dan keterangan fotonya di Instagram, kali ini Hotman Paris justru berkunjung ke akun selebgram Anya Geraldine.

Tidak semata berkunjung, Hotman Paris juga membubuhkan komentar di akun Instagram Anya Geraldine. Alhasil, warganet dibuat heboh dengan komentar tersebut.

Apalagi, Hotman Paris berkomentar di unggahan Anya Geraldine yang menampilkan selebgram berkulit putih itu dengan busana seksi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana Tanpa Lengan

Anya Geraldine mengunggah video dirinya dengan tampil menggunakan busana tanpa lengan dengan belahan dada rendah.

 

 

3 dari 5 halaman

Bangunkan Sahur

Dalam video tersebut, Anya Geraldine tak bicara sepatah kata pun. Ia hanya tersenyum ke arah kamera dan berpose. Pada keterangan video, ia menulis pesan membangunkan sahur.

"Bangun! sahur," tulis Anya Geraldine.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Hotman Paris

Kolom komentar unggahan Anya Geraldine pun langsung ramai. Banyak yang menulis pesan di sana, salah satu yang menjadi sorotan adalah komentar dari pengacara kondang, Hotman Paris.

Hotman Paris tak menulis apa-apa, ia hanya mengirimkan tiga emoticon wajah dengan mata berlambang hati berwarna merah. Komentar yang ditulis Hotman ini sukses membuat heboh.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Ada lebih dari 1000 warganet yang ikut berkomentar pada emoticon yang dikirim Hotman Paris untuk Anya Geraldine. Komentar dari warganet pun beragam menanggapi pesan dari Hotman Paris itu.

"@hotmanparisofficial sikat om," kata @raffierlangga.

"@hotmanparisofficial mundur oi mundur ada bang hotman," kata @kakavazar.

"@hotmanparisoffial di atas langit masih ada hotman paris," kata @feris_andriyanto.

(Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.