Sukses

Saksikan Kartun Anak Seri Diva Episode 58 - Pencuri Mangga

Saksikan petualangan Diva bersama teman-temannya di episode Pencuri Mangga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan orang tua selama melakukan physical dan social distancing adalah menonton bersama anak. Tayangan kartun memang menjadi pilihan yang tepat bagi si kecil. 

Tentu saja, kartun yang ditonton harus sesuai dengan usianya. Oleh karena itu, orang tua sebaiknya memilih kartun yang mengandung hiburan sekaligus mendidik. Hal tersebut bertujuan agar anak dapat belajar hal-hal baru yang positif.

Saat ini, produksi kartun lokal karya anak bangsa juga mengalami perkembangan pesat. Seperti pada kartun anak berjudul Diva The Series atau Seri Diva. 

Seri Diva menceritakan seorang gadis bernama Diva yang selalu bersama kucing putih peliharannya.Tidak hanya itu, ia juga memiliki sahabat baik yaitu Mona, Putu, Tomi, dan Febi. Sahabat-sahabatnya itu berasal dari berbagai suku dan agama.

Di episode Seri Diva yang ke-58, Diva dan Febi berusaha mencari siapa pencuri mangga di kebun milik Mona. Lalu, berhasilkah Diva dan teman-temannya menemukan pencuri itu? Saksikan keseruan ceritanya dalam kartun anak Seri Diva di Vidio.

Saksikan kartun Seri Diva berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.