Sukses

Ayah Kezia dan Angel Karamoy Meninggal Dunia karena Komplikasi Penyakit

Ayah sambung Angel Karamoy dan Kezia Karamoy telah mengembuskan napas terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka sedang menyelimuti keluarga besar Angel Karamoy dan Kezia Karamoy. Ayah sambungnya, Willy Rumondir, meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020).

Sebelum meninggal dunia, Willy Rumondor Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut kakak Kezia Karamoy dan Angel Karamoy, sang ayah meninggal karena komplikasi penyakit.

"Komplikasi memang daddy punya riwayat jantung dan gula darah," kata Daniel Karamoy saat dihubungi pada Minggu (19/4/2020).

Beberapa hari sebelum meninggal, kondisinya mulai membaik. Namun ini tak bertahan lama, hingga Yang Maha Kuasa memanggilnya untuk pulang.

"Memang sempat membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah. Setelah beberapa hari di rumah, Tuhan berkehendak lain," ia memaparkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Saat ditanya mengenai kronologi wafatnya sang ayah, Daniel Karamoy tak bisa menjelaskan. Sebab, ia tak berada di dekat sang ayah saat mengembuskan napas terakhir.

"Karena aku di Manado. Tapi di sana sudah ada adik-adik aku, Angel, Kezia, Hanah, dan mama. Keadaan kayak gini juga di rumah duka dibatasi," Daniel menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Rencana Pemakaman

Saat ini, jenazah sang ayah memang masih disemayamkan. Rencananya, jasad akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Awalnya, kabar duka ini disampaikan langsung oleh Kezia Karamoy melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap selamat jalan untuk sang ayah tercinta.

"Selamat jalan daddy, maafin kalau Kezia ada salah," tulis ibu dua anak ini sebagai keterangan pada Minggu (19/4/2020) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.