Sukses

Nia Ramadhani Dapat Surat dari Seseorang, Nangis Setelah Baca Isinya

Nia Ramadhani membaca surat tulisan tangan dari seorang sahabat. Ia terharu dan meneteskan air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-30 pada Kamis (16/4/2020), Nia Ramadhani mendapat banyak buket bunga, kue tar, hingga kado dari keluarga maupun sahabat. Salah satu kado didapat Nia Ramadhani pada Sabtu (18/4/2020) kemarin.

Menyertai kado itu ada surat dua lembar berisi tulisan tangan. Surat itu rupanya dari sahabatnya, Theresa Wienathan. Momen membaca surat tulisan tangan sahabat diabadikan Nia Ramadhani di fitur Instagram Stories. Nia Ramadhani tak mau memperlihatkan wajahnya.

Kamera 100 persen menyorot surat tersebut. Rupanya ia menangis. “Ini enggak ngerti kenapa panjang banget, semuanya ada artinya. Meaningful,” ujar bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Putri Nomor Satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuhan Tak Membuatku di Sana

Apa sebenarnya isi surat itu hingga Nia Ramadhani menangis? Beberapa bagian surat yang tersorot kamera memperlihatkan kesan Theresa selama bersahabat dengan bintang film Hantu Jembatan Ancol dan Suster Ngesot itu.  Theresa menyebut Nia Bunda.

Persahabatan mereka baru selama 5 tahun, namun ada banyak hal yang dikenang Theresa dari Nia. “Mungkin aku tergolong baru dibanding orang-orang terdekatmu dan juga asing dibandingkan saudara atau orang yang kenal kamu dari zaman susah. Mungkin memang Tuhan tidak membuat aku ada di sana dahulu,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Hatimu Baik dan Lembut

Theresa memberi tahu, baginya Nia lebih dari sekadar teman atau sahabat terbaik. “Bu, kamu tahu aku sayang sekali sama kamu. You should know that God created you SPECIAL,” beri tahu Theresa.

Ia melanjutkan, “You are chosen dari sekian banyak orang di luar sana. Kamu punya hati yang begitu baik dan lembut.” Meski kadang tampak keras dari luar namun dalam pandangan Theresa, Nia Ramadhani lembut sekaligus tulus.

4 dari 5 halaman

Istri Yang Luar Biasa

Di bagian lain, Theresa bersyukur menjadi bagian kisah hidup Nia Ramadhani. Ia mengingatkan bahwa Tuhan selalu tepat waktu, tak pernah terlelap, dan selalu menjawab setiap doa manusia.

Saat waktu Tuhan tiba, Theresa percaya Nia Ramadhani akan jadi ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya. “Dan kamu bukan hanya akan menjadi, tapi akan terus dan terus jadi istri yang luar biasa. Cita-citamu, mimpi-mimpi kamu, semua pasti akan terwujud,” Theresa menyemangati.

5 dari 5 halaman

Mata Berair

Jangan pernah setop belajar dan menjadi sosok yang lebih baik. Bukan untuk orang lain saja tapi juga untuk dirimu sendiri,” imbuhnya.

Menyertai unggahan itu, Nyonya Ardi Bakrie ini membubuhkan keterangan, “Enggak mau kasih lihat muka, mata berair. Thank you, ya Teru @theresawienathan you mean so much to me. THAT MUCH! Sayang Tere, I hope I won’t let you down.

Nia Ramadhani membubuhkan emotikon dua wajah meneteskan air mata dan stiker bertuliskan “Love You The Most.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini