Sukses

Jane Shalimar Hamil, Jadi Lebih Manja dan Kolokan

Menjadi manja begitu yang dirasakan Jane SHalimar saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar tengah berbahagia. Baru dua bulan membina rumah tangga dengan Arsya Wijaya, artis dan politisi 39 tahun itu dikabarkan tengah hamil. Kabar tersebut telah dibagikan Jane Shalimar melalui Instagram story, Rabu (8/4/2020).

Meski bukan yang pertama, namun diakui Jane Shalimar kehamilannya kali ini membuat dirinya manja dan selalu ingin diperhatikan oleh suaminya.

"Jadi lebih kolokan aja," katanya saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pusing dan Mual

Seperti layaknya wanita yang sedang hamil, pusing dan mual juga dirasakan oleh Jane Shalimar saat tengah berbadan dua. Apalagi hal itu kerap dirasakan saat ia sedang beraktifitas.

"Mual pas lagi di jalan terus kadang pusing," kata Jane Shalimar.

3 dari 4 halaman

Ngidam

Ngidam pun dirasakan oleh Jane Shalimar. Makanan yang biasanya dilarang untuk dimakan wanita hamil hal yang paling inginkan.

"Ngidamnya sate kambing muda, sudah kesampean kemarin," kata ibu satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Hamil Saat Pandemi

Jane yang mengandung di tengah pandemi Covid-19, mengaku lebih berhati-hati. Dengan selalu mengenakan masker dan rajin mencuci tangan.

"Lebih hati-hati saja, kayak selalu pakai masker. Terus jangan terlalu capek dan minum vitamin dari dokter," ujar Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.