Sukses

Ibunda Qory Sandioriva Meninggal Karena Autoimmune

Ibu Qory Sandioriva, Fariyawati, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Qory Sandioriva tengah diliputi kesedihan. Salah satu orang paling dicintainya, yaitu sang ibu, Fariawati, meninggal dunia pada Selasa (14/4/2020) malam.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Qory Sandioriva melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap selamat jalan untuk sang ibunda.

"Pukul 18.05 WIB hari ini mama pulang ke rahmatullah.. Mama sudah tenang disana.. REST in Piece," tulisnya pada Selasa (14/4/2020).

Fotonya memperlihatkan sang ibu yang tersenyum manis. Lewat keterangannya, terungkap bahwa sang ibu meninggal karena mengidap autoimmune.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Autoimmune

"Mama ku tersayang dan tercinta. Selamat jalan. Sudah selesai penderitaan mama menghadapi sakit autoimune yang mama derita. Terlalu cepat kau pergi mah (55 tahun)," tulis Qory Sandioriva.

"Belum sempat aku memenuhi semua permintaanmu. Ade selalu sayang mama. Selalu di hati... Cantik jiwa mu.. Hati mu.. Membesarkan kami.. IBU... MAMA," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Belasungkawa

Unggahan ini dipenuhi dengan ucapan berlangsungkawa dari para sahabat dan warganet. Mereka berharap Amalnibadah sang ibunda dapat diterima.

"Turut berduk cita sedalam dalamnya ya Qory. Semoga mendapatkan temoat terbaik di sisi Allah," tulis Baimguitar.

"Turut berduka cita mba, semoga almarhumah khusnul khotimah. Aamiin yarobal'alaamiin," tambah abaypinon.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencananya, jenazah ibunda Qory Sandioriva akan dimakamkan hari ini, Rabu (15/4/2020) di TPU Jombang Rawalele, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.