Sukses

Member Boyband UN1TY, Zweitson Curhat Soal Perampasan Setelah Pulang Dari Korsel

Tonton terus Road to UN1TY eps. 4 Zweitson diculik hanya di Channel One ID.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah selesai menggarap rekaman dan video klip untuk single “Coba Cintaku” di Korea Selatan, boyband UN1TY kembali ke Jakarta.

Namun, hal buruk terjadi dengan salah satu anggota UN1TY, yakni Zweitson ketika sampai di Indonesia. Ponsel dan dompet miliknya sempat dirampas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pengalaman kurang mengenakkan itu ia sampaikan dalam vlog Road To UN1TY Episode 4 berjudul Zweitson Diculik. 

Pria yang mengidolakan Jihyo ‘Twice’ itu menceritakan kronologi perampasan yang ia alami. Bermula ketika Zweitson pulang dari supermarket di dekat penginapannya. Ia bertemu dengan dua orang yang tidak dikenal dan mendesaknya untuk ikut bersama mereka.

“Intinya dia bilang kalau saudaranya habis kecelakaan di situ. Dia mau verifikasi kalau aku bukan pelakunya,” kata Zweitson dalam vlog.

Awalnya Zweitson menolak, namun karena terus dipaksa akhirnya ia mengikuti apa yang diperintahkan orang tersebut. Sampai pada akhirnya ia diturunkan di pinggir jalan dan ponsel serta dompetnya dirampas. 

Setelah kejadian tersebut, pria berkacamata itu sempat melapor ke kantor polisi. Namun, uang di ATM nya sudah habis digasak pelaku. Untuk menyaksikan cerita lengkap dari perampasan yang dialami Zweitson UN1TY, bisa cek video vlognya di sini

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.