Sukses

Kim Sang Hyuk Click-B Umumkan Perceraian Saat Ultah Pertama Pernikahan

Kim Sang Hyuk Click-B menyalahkan diri sendiri atas perpisahan ini.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 7 April 2019 menjadi masa penuh kebahagiaan bagi Kim Sang Hyuk dari band Click-B. Pada hari itu ia menikahi sang kekasih, Song Da Ye, yang merupakan CEO sebuah situs belanja online.

Mungkin tak ada yang membayangkan bahwa tepat setahun setelahnya, Kim Sang Hyuk akan membuat unggahan mengagetkan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya yang ia unggah bukan ucapan manis soal ultah pernikahan, tapi justru pengumuman bahwa ia bercerai.

"Dua orang yang masih kurang dalam banyak hal bertemu dan mencoba sebisa mungkin untuk hidup bersama," kata Kim Sang Hyuk dalam kalimat pertama pengumumannya, diwartakan Soompi, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesal

Kim Sang Hyuk tidak mengungkap alasan perceraiannya. Ia hanya mengucapkan penyesalan atas kegagalan rumah tangganya.

"Kami seharunya merangkul bekas luka yang dimiliki satu sama lain, tapi maaf kami tak bisa menghadirkan wajah bahagia kepada dunia," tuturnya menambahkan.

3 dari 5 halaman

Menyalahkan Diri Sendiri

Ia juga menyalahkan diri sendiri.

"Kurasa ini semua salahku. Aku merasa kehilangan banyak kesempatan untuk memperlakukannya dengan baik dan hatiku sungguh berat. Aku menyesal menyampaikan kabar yang sungguh berat ini," kata Kim Sang Hyuk.

4 dari 5 halaman

Perbedaan

Sementara itu, agensi Kim Sang Hyuk yakni Koen Stars, juga angkat bicara soal perceraian ini.

"Kim Sang Hyuk dan istrinya tak dapat mengatasi perbedaan mereka. Setelah berpikir panjang, mereka memutuskan untuk bercerai," tutur juru bicara agensi.

5 dari 5 halaman

Secara Baik-Baik

Agensi juga menyatakan bahwa proses perceraian ini sebisa mungkin diselesaikan secara baik-baik. Karena itu, mereka berharap pengertian publik bila mereka tidak membuka detail soal perceraian tersebut.

"Kami juga meminta publik untuk tidak berspekulasi atau membuat artikel berlebihan tentang isu ini," tuturnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.