Sukses

Sering Mendapat Peran Anak SMA, Kenny Austin Ternyata Sudah 27 Tahun

Pada video kompilatop minggu ini, mimin buatkan video aura ketampanan Kenny Austin di miniseri Princess Mermaid

Liputan6.com, Jakarta - Wajah tampan Kenny Austin tentu saja sudah tak asing di layar kaca, terutama bagi para penonton serial FTV dan sinetron SCTV. Namun siapa sangka, pria kelahiran Medan itu saat ini berusia 27 tahun. 

Pasalnya, aktor sekaligus atlet itu sering mendapat peran sebagai remaja SMA. Oleh karena itu, tak heran bila banyak yang terkecoh dengan parasnya yang masih tampak awet muda. 

Belum lama ini, Kenny tengah terlibat dalam sebuah mini seri berjudul Princess Mermaid. Di serial tersebut, ia berperan menjadi Justin, anak dari seorang penguasa laut yang menawan.

Dirinya tidak sengaja bertemu dengan Mutiara (Raisya Bawazier), yang juga seorang duyung namun ia memilih untuk menyembunyikan identitas tersebut.

Penasaran seperti apa aura Kenny Austin ketika berperan sebagai sebagai remaja SMA di Princess Mermaid? Saksikan kompilasi video berikut ini untuk lihat wajah tampan Kenny Austin dengan klik tautan ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.