Sukses

Denada Tak Ingin Bertemu Banyak Orang, Sampai Lari-larian di Supermarket

Denada terpaksa berbelanja di supermarket karena bahan makanannya sudah sangat menipis.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Corona Covid-19, tak sedikit orang yang takut keluar rumah termasuk Denada. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Denada biasanya berbelanja secara online.

Sayangnya, saat ini Denada kesulitan untuk mendapatkan sopir yang bisa mengantar pesanannya.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Denada pun terpaksa pergi ke supermarket. Hal itu diceritakan Denada di akun Instagram, Senin (6/4/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebulan

Denada mengatakan, cukup lama ia tidak mendapatkan slot pengantaran.

"Biasanya kita belanja bulanan nya online. Jadi ga perlu ke supermarket. Tapi udah sebulan ini kita ga dapet2 delivery slot. Kayaknya saking ramenya orang yg belanja groceries online sampe armada mereka ga cukup buat ngelayanin semua," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Makan Seadanya

Mau tak mau, Denada harus berhemat agar tetap bisa memiliki makanan. "Setelah berusaha nyukup2in dan makan yg ada di kulkas selama 2 minggu kemaren, akhirnya dengan sangat terpaksa, tadi ke supermarket," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Lari-larian

Selama satu jam Denada harus mengumpulkan barang-barang yang dibutuhkan. Untuk bisa mendapatkan semuanya, ia rela lari-larian.

"Bangun pagi2 banget, berharap supermarket masih sepi. Belanja bulanan utk 1 bulan ke depan, dalam 1 jam lebih baru beres. Lari2an soalnya supermarketnya luas banget dan 2 lantai," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Doa Tiada Henti

Tak lupa, Denada memakai masker dan kacamata untuk menghindari segala kemungkinan terserang virus Corona Covid-19.

"Sepanjang belanja berdoa ga berenti dalam hati. 😞Begitu sampe rumah, baju langsung ditaro mesin cuci, lari ke kamar mandi luar (bukan yg dipake Aisha mandi): keramas, mandi dan sikat gigi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini