Sukses

Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Obrolannya tentang Batal Nikah

Tak mau ayahnya di-bully, Ria Ricis minta Deddy Corbuzier hapus video obrolannya tentang batal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis menceritakan pengalaman pahitnya yang sempat gagal menikah, saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier. Hal itu terjadi lantaran Ria Ricis tak mendapatkan restu dari ayahnya, Suliyanto.

Ternyata podcast berjudul 'Nangis di Pojokan…Pamit Beneran Aja Lah! (Ria Ricis Batal Nikah)' berdampak negatif buat ayah Ria Ricis. Banyak warganet yang berkomentar miring karena sang ayah tidak merestui pernikahan adik kandung Oki Setiana Dewi itu.

Tak mau hal itu terus berkelanjutan, Ria Ricis menghubungi Deddy Corbuzier dan meminta menghapus video tersebut. Hal itu diketahui lewat unggahan Deddy Corbuzier melalui kanal YouTubenya.

"Kayaknya belum pernah ada di podcast minta hapus video...karena semua yang dibicarakan dilakukan dengan sadar...tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan bahwa kata-kata tentang ortunya jadi membuat orang menilai atau membully," tulis Deddy Corbuzie sambil mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Ria Ricis melalui aplikasi WhatsApp, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Paksaan

Deddy Corbuzier menegaskan, setiap perbincangannya dengan narasumber di podcast YouTubenya dilakukan secara sadar dan tanpa rekayasa. Semua mengalir begitu saja sehingga obrolannya terlihat natural.

"Seperti yang diketahui bahwa dalam konten podcast saya, kita tidak mengedit apa pun.. it's pure you and me...talking freely what make this podcast very real and honest...love you all...and thank you for all support," sambung Deddy lagi.

3 dari 4 halaman

Ingatkan Ria Ricis

Meski dengan berat hati, Deddy Corbuzier menghapus salah satu videonya itu. Ia pun mengingatkan Ria Ricis agar berhati-hati sebelum berucap.

"RICIS.. Lain kali... Mikir dulu sblm ngomong yaaa.. Love u still.Ps.. Capturan ini seijin yg bersangkutan," tulis Deddy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Percakapan

Dalam perckapannya Ria Ricis meminta menghapus video tersebut karena ia dan kakak kakaknya tak tega ayahnya disudutkan warganet.

"Aku dan kakak2 ga tega papa dipojokin om, aku sayang sama papaku om, jadi enggak tega kalau papaku disebut2 netizen," tulis Ria Ricis dalam chat tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini