Sukses

Syahrini Punya Ayah Angkat di Belanda yang Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini belakangan menghilang setelah menikah dengan Reino Barack. Meski begitu, sosok Syahrini tak pernah lepas dari perhatian publik. Kehidupan artis yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor ini selalu mencuri perhatian. 

Syahrini baru-baru ini menjadi perbincangan publik di dunia maya terkait beredarnya foto-fotonya dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai ayah angkatnya. Pria bernama Laurens tersebut diketahui berasal dari Belanda.

Dalam foto tersebut, nampak kebersamaan Syahrini bersama dengan Laurens nampak begitu dekat. Dalam salah satu foto tampak Syahrini dan rekannya sedang bersama Laurens. Tampak sang ayah angkat memegang pipi Syahrini.

 

2 dari 5 halaman

Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Laurens sempat mengunggah foto Syahrini di akun instagramnya. Dia menyampaikan selamat ulang tahun kepada Syahrini. 

"Happy Birthday my Princess Syahrini, may ALLAH give you where you are hoping for! Always in my heart for the good and the bad times," tulis @liohk.

 

3 dari 5 halaman

Jalan-jalan Bersama

Syahrini pun sempat mengunggah kebersamaannya dengan sang ayah angkat di instagram story. Keduanya tampak sedang berada di di St. Moritz, Swiss. 

"Chit chat Suasannaaahh," tulis Syahrini di instagram story.

"Papa angkat Incesss Dari Holland. Thank you Om @liohk," tulis Syahrini di Instagram Story.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet.

Beredarnya foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. 

"Duh manja sekali ya inces ma papa angkat nya..skrg kok gak pernah jumpa lg sama papa angkat nya ..dan kok sekarang gak saling folow.ada apa kah incess.apa pecah kongsi???" tulis @_pratama_exx. 

"Ini papa angkat yg baik pasti minta apa aja dikasih lihat bahagia banget waktu itu," tulis @indah.sari.37051.

"Papa apaan dah," tulis @alzamanur.

 

5 dari 5 halaman

Dibanjiri Komentar Warganet

Postingan Laurens yang mengunggah foto Syahrini langsung dibanjiri komentar dari warganet. 

"Komen terbanyak. Yakin deh di kakek bingung tau notif masuk mpe ratusan. Wkwkwkwkwkwkwkwkwwkk," tulis @sephiaroseutama.

"Aku kesini krn akun rumpi2 ... Dan si mba kakung pasti kaget (banyak komentar)," tulis @landaurrrr_08. 

"Oalaaahhhhh ramee bener," tulis @abimbis212.