Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Rabu, 1 April 2020

Princess Mermaid kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Rabu ini Princess Mermaid tentang apa? Atas saran Gavin dan Cio, Justin disuruh pura-pura baik saja sama Grani, pura-pura minta maaf dan setia sama Grani, ini demi keselamatan Muti dan seluruh warga kampung pesisir. Justin setuju sama Gavin dan Cio, Justin lalu minta Muti mengerti situasi ini.

Masih dilanjutkan kisah Princess Mermaid. Demi cintanya pada Justin, dan demi keselamatan warga kampung, Muti nurut saja apa kata Justin. Meski begitu, Muti sering cemburu kalau melihat Justin bersama Grani, apalagi Grani sengaja sok mesra kalau ada Muti. Hanya pada Rolan Muti bisa curhat semuanya. Muti lega kalau sudah curhat sama Rolan, tapi Rolan malah makin baper sama Muti.

Sementara itu, Rolan yang penasaran sama jati diri Justin, bertanya ke Muti, siapa sih sebenarnya Justin? Muti jelaskan semuanya, termasuk jati dirinya yang separuh ikan. Rolan terkejut, tapi dia tak permasalahkan hal itu karena benar-benar mencintai Muti. Rolan juga ingatkan Muti agar jangan cari masalah sama Grani, soalnya Grani itu jahat dan nekad. Lagipula sesama wanita harusnya Muti jangan nyakitin Grani dengan diam-diam menjalin hubungan.

Apesnya omongan Rolan didengar oleh Grani. Grani jadi tahu kalau dia dibohongi sama Justin untuk kesekian kalinya. Grani sudah bulat untuk tenggelamkan Muti berserta perkampungan tempat tinggal Muti.Hari itu warga perkampungan heboh karna gelombang air laut sangat ganas, katanya seperti mau tsunami. Muti yakin ini pasti perbuatan Grani, soalnya kalau tsunami karna faktor alam kan biasanya air laut surut dulu.

Princess Mermaid selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Pantai

Muti lari menemui Justin mengabarkan soal ini. Mereka bergegas ke pantai. Dan benar saja, disana ada Grani sedang mengerahkan kekuatannya untuk mengundang gelombang besar. Muti dan Justin coba hentikan perbuatan Grani dengan mengerahkan kekuatan mereka berdua. Tapi upaya Muti dan Justin gagal karna mereka sudah tak pakai kalung mutiaranya, jadi kalah kuat sama Grani.

Gelombang besar mulai datang, Grani tertawa puas dan berkata bahwa sebentar lagi Muti, Ibunya dan semua warga kampung akan tenggelam. Tiba-tiba di ujung pantai, ada seekor penyu yang di lehernya terdapat kalung mutiara milik Muti dan Justin. Justin lari mau ambil kalung itu tapi Grani keburu melihat. Grani lalu memeluk Justin sehingga Justin tak bisa beranjak. Demikian hal ini disampaikan, terimakasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini