Sukses

Sule Ungkap Identitas Calon Istrinya, Ternyata Bukan Pramugari

Sule dan calon istrinya beda usia 13 tahun.

Liputan6. Selected Audience : FAMILY AND RELATIONSHIPS, Relationship, Title Sule Ungkap Identitas Calon Istrinya, Ternyata Bukan Pramugari Short Desc Sule dan calon istrinya beda usia 13 tahun Content Title: 6 Gaya Sule dengan Rambut Terucom, Jakarta Komedian Sule mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang wanita yang usianya 14 tahun lebih muda darinya.

Hal tersebut diungkapkan Sule saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube The Hermansyah A6 baru-baru ini. Awalnya Ashanty membahas soal kehidupan Sule setelah bercerai dengan Lina Jubaedah.

Sampai akhirnya istri Anang Hermansyah itu menanyakan kepada pria 43 tahun itu tentang wanita yang sekarang sedang dekat dengannya.

"Ya kalau yang sekarang alhamdulillah lah, usianya beda dikit lah, dia sudah umur 29 tahun," ujar Sule di saluran YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu (29/3/2010).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serius

Mengetahui perbedaan usia Sule dan kekasih yang cukup jauh, Ashanty sempat terkejut. Namun Sule memastikan bahwa hubungannya kali ini serius.

"Sudah tahu umurnya berarti serius," tanya Anang Hermansyah.

"Harus serius," jawab Sule.

3 dari 5 halaman

Pengusaha

Sule menjelaskan, hubungannya dengan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu masih seumur jagung. Namun ia memastikan kalau wanita tersebut bukanlah dari kalangan artis.

"Pengusaha, dia pengusaha," kata Sule.

4 dari 5 halaman

Ingin Kenal dengan Anak-anak

Meski serius menjalin hubungan dan berencana naik pelaminan, namun Sule mau sebelum menikah calon istrinya dekat dan kenal dengan anak-anaknya.

"Kenal dulu lah sama anak-anak," kata Sule.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Sule

Seperti diketahui Sule pernah menikah dengan Lina Jubaedah.Namun rumah tangganya kandas pada 20 September 2018. Dari pernikahannya itu Sule dikaruniai 4 orang anak salah satunya penyanyi Rizky Febian.

Setelah bercerai, Sule sempat berpacaran dengan Naomi Zaskia. Keduanya kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama.

Sule juga dikabarkan akan menikah dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty dan akan menikah April mendatang. Namun kabar itu dibantah oleh anaknya Rizky Febian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini