Sukses

Ada yang Baru Dikepoin LIDA ZOZO Episode ke-43

Yuk yang ingin tahu bagaimana keseharian para peserta LIDA 2020 dan buat kamu yang kepo sama asrama para peserta LIDA 2020 yuk saksikan di video berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen bertajuk Kepoin LIDA ZOZO sepertinya berhasil membuat para penonton setianya selalu kangen dengan acara tersebut. Pasalnya, selalu ada yang berbeda dan baru dari Kepoin LIDA ZOZO dalam episode terbarunya.

Pada kesempatan kali ini Indosiar akan membagikan keseruan Kepoin LIDA ZOZO episode ke-43. Episode ini sedikit berbeda dari sebelumnya karena, Mister Kepo Jirayut yang biasanya membawakan acara tersebut digantikan untuk sementara dengan peserta LIDA 2020 yaitu, Hari, Meli, dan Vania.

Seperti apa kira-kira keseruan Hari, Meli, dan Vania membawakan acara Kepoin LIDA ZOZO kali ini? Saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.