Sukses

Nangis Nonton Crash Landing On You, Nagita Slavina Jadi Trending Topic

Nagita Slavina menangis terisak nonton drama Korea Crash Landing On You, warganet heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina merupakan salah satu pecinta Crash Landing On You. Istri Raffi Ahmad ini menyaksikan drama Korea tersebut untuk mengisi waktu di tengah masa social distancing.

Dalam salah satu adegan tersedih Crash Landing On You, Nagita Slavina tak kuasa membendung air matanya. Ia menangis sejadi-jadinya melihat adegan Ri Jeong Suk (Hyun Bin) yang meninggalkan Yoon Seri (Son Yejin).

Momen ini pun diabadikan oleh Raffi Ahmad dalam bentuk video dan diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, ayah satu anak ini tampak meledek sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

The power of Nagita Slavina, video dirinya menangis saat menyaksikan Crash Landing On You itu pun berhasil masuk jajaran trending di Twitter selama beberapa jam.

Ada sekitar 10 ribu cuitan yang membicarakan Nagita di Twitter karena video menangisnya itu. Para warganet pun menuliskan berbagai reaksi.

3 dari 4 halaman

Respons

"Nagita adalah kita semua," tulis pengguna akun Twitter stargazieng.

"Dan gue adalah rafi disaat temen2 gue Nagita," ucap pengguna akun gumuszh.

"Pantes mba nagita smpe nangis gitu , aku baru nonton episode awal aja udah kebawa perasaan #CrashLandingOnYou," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Crash Landing On You

Crash Landing On You menceritakan tentang Pereira Korea Utara bernama Ri Jeong Suk (Hyun Bin) yang jatuh cinta kepada gadis Korea Bernama Yoon Seri (Son Yejin).

Pada episode terakhir penayangan ya, drama ini mencetak rating hingga 21 persen versi Nielson. Crash Landing On You sukses merebut hati pecinta K-Drama di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini