Sukses

Angbeen Rishi Nikah Hari Ini, Ibunda: Saya Enggak Mau Tahu

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menikah pada Sabtu (28/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta Angbeen Rishi akhirnya menikah dengan Adly Fairuz pada Sabtu (28/3/2020). Keduanya menggelar akad nikah dengan busana pengantin adat sunda.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan MUA, Make Up by Willy. Sang pengelola akun memperlihatkan wajah cantik Angbeen Rishi dengan make up yang natural.

"Akad nikah Angbeen Rishi dan Adly Fairuz," tulis pengelola akun itu dengan menyertakan emoji hati, Sabtu (28/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Tak Tahu

Namun rupanya pernikahan tersebut dilaksanakan tanpa sepengetahuan ibunda Angbeen Rishi, Yulia. Hal yang sama juga terjadi di saat prosesi lamaran.

"Tante enggak tahu, waktu lamaran tante enggak dikasih tau. tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi," kata Yulia saat dihubungi, Sabtu (28/3/2020) siang.

3 dari 5 halaman

Tidak Mau Tahu

Yulia mengatakan bahwa ia tak lagi peduli dengan apa yang dilakukan oleh anaknya. Meski begitu, ia tetap mendoakan yang terbaik.

"Itu hak dia, dia udah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya," papar wanita paruh baya tersebut.

"Saya sudah lama sekali enggak ketemu. tante udah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu. dia udah besar, keputusan itu baik buruknya dia yang rasain," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tak Akur

Hubungan Angbeen Rishi San ibunda sendiri diketahui tak harmonis sejak beberapa tahun lalu. Itu terjadi lantaran sang ibu tak merestui hubungan Angbeen dengan Adly Fairuz.

Di mata Yulia, mantan kekasih Shireen Sungkar itu memiliki etika yang kurang baik. Puncaknya, Yulia sempat dipolisikan oleh anaknya sendiri.

5 dari 5 halaman

Laporan

Lewat kuasa hukumnya, Samuel, Angbeen Rishi melaporkan ibu kandungnya sendiri dengan kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Sang ibu sempat sedih dan tak menyangka dengan laporan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.