Sukses

Saksikan Kepoin LIDA ZOZO Episode Ke-41

Buat Anda yang ingin menyaksikan episode terbarunya bisa saksikan setiap hari eksklusif streaming di Vidio pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali berhasil menyita perhatian masyarakat dengan program pencarian bakat bertema dangdut, yaitu Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA 2020).

Para peserta dari berbagai daerah siap berlaga dalam panggung megah Indosiar. Keseruan para peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) nyatanya tidak hanya ketika berada di panggung saja, melainkan dalam keseharian mereka pula. Untuk itu, Indosiar pun menjawab rasa penasaran para penggemar melalui program Kepoin LIDA ZOZO.

Kepoin LIDA ZOZO merupakan suatu pogram diary LIDA yang dibawakan oleh Jirayut sebagai Mister Kepo. Kepoin LIDA ZOZO membahas tentang keseharian para peserta LIDA ketika di asrama.

Indosiar kali ini akan membagikan Kepoin LIDA ZOZO episode ke-41. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.