Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Kamis, 26 Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta Princess Mermaid kali ini. Justin langsung membekap tangan Grani dengan memeluknya. Bersamaan dengan itu, Muti menoleh ke belakang. Muti terkejut dan kecewa melihat Justin sedang memeluk Grani, apalagi Grani sengaja membalas pelukan Justin. Muti merasa dipermainkan Justin, diminta ke sini hanya untuk melihat kemesraan mereka.

Muti lari pulang, Justin mau kejar tapi ditahan Grani. Justin jadi merasa bersalah pada Muti. Saat Justin menemui Muti, memang benar Muti kecewa sekali. Meski berat, Muti putuskan untuk coba melupakan Justin. Rolan tahu Muti mau move on dari Justin. Kesempatan ini Rolan gunakan untuk mengambil hati Muti lagi. Bagaimana Princess Mermaid selanjutnya?

Hari itu Rolan menjemput Muti untuk ke sekolah bareng, tapi Muti sudah jalan duluan sama Jessica. Di rumah Muti, Rolan malah menemukan Bu Ranti tergeletak pingsan di lantai. Rolan coba telepon Dirga tapi HP-nya tidak aktif. Rolan lalu lari ke klinik dan memanggil dokter. Bu Ranti akhirnya siuman, dan berangsur pulih.

Rolan langsung buru-buru ke sekolah karna hari itu ada ulangan. Tapi Rolan telat, bukan hanya tak bisa ikut ulangan, tapi Rolan juga dihukum lari keliling lapangan. Saat Muti tahu Rolan telat karna menolong Ibunya, hati Muti jadi agak lumer sama Rolan. Muti jadi merasa tak enak karna selama ini cuekin Rolan terus, padahal Rolan tulus banget padanya.

Saksikan Princess Mermaid sampai tuntas....

2 dari 2 halaman

Membuka Hati

Sejak itu Muti mulai membuka hati ke Rolan, mereka makin dekat meski setiap Rolan nyerempet-nyerempet ngomongin soal perasaan ke Muti, Muti selalu ngeles atau alihkan pembicaraan. Justin ngenes banget melihat Muti dekat sama Rolan. Justin terus coba caper sama Muti, tapi Muti cuek bebek, padahal sih hati Muti senang dikejar Justin, tapi Muti takut kecewa lagi, apalagi Grani terang-terangan bilang ke Muti bahwa dia sudah nembak Justin, dan Justin akan jawab itu segera.

Sementara itu Rolan coba baik-baikin Dirga agar diberi ijin untuk pacarin Muti. Tapi Dirga tetap keras melarang Rolan. Rolan desak Dirga, kenapa dia begitu keras melarang, kan Rolan dan Muti tak ada hubungan saudara, kenapa nggak boleh pacaran?.. Dirga jadi kesal didesak begitu, Dirga akan pindahkan Rolan sekolah di pulau lain.

Saat Muti tahu soal itu, Muti mohon sama Dirga jangan pindahkan Rolan ke sekolah lain. Rolan jadi GR, mengira Muti takut kehilangan dia. Beruntung Bu Ranti juga melarang Dirga, siapa yang akan jagain Muti di sekolah kalau Rolan dipindahkan. Akhirnya Dirga batalkan niatnya.Sementara itu, Panglima Grot menagih janji Grani, kapan bisa mengirim Muti kepadanya. Grot janji, jika Grani berhasil, dia akan memberikan hadiah apapun yang diminta Grani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Nangis Pipinya Bengkak karena Perawatan
Artikel Selanjutnya
Ahok Doakan Ibunda Jokowi, Warganet: Sahabat Sejati Tak Kan Pernah Melupakan