Sukses

Via Vallen Nangis Pipinya Bengkak karena Perawatan

Via Vallen menyebutkan ia melakukan perawatan setelah membaca komentar warganet tentang fisiknya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Via Vallen menjadi buah bibir gara-gara penampilannya yang berubah. Ia terlihat lebih berisi, terutama pipinya yang kian terlihat tembam. Sebagian orang mengaku sulit mengenai Via Vallen.

Dalam wawancara yang dimuat dalam vlog Melaney Ricardo, Via Vallen akhirnya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Ia rupanya menjalani perawatan, tapi tak sadar bahwa dampaknya akan seperti itu. 

"Aku perawatan. Jadi emang aku perawatan aku, aku treatment kayak gitu yang ternyata bikin aku ternyata makin bengkak gitu dan enggak tahu," kata Via Vallen seperti dikutip di vlog Melaney Ricardo, Selasa (24/3/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Komentar Warganet

Via Vallen mengaku menjalani perawatan karena banyak komentar tak sedap soal pipinya itu. Saking tak tahannya, Via Vallen sempat meneteskan air mata saat menceritakan hal tersebut. 

"Aku ngelakuin tindakan itu pun juga gara-gara komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini-gini. Terus akhirnya aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kaya gini," paparnya. 

3 dari 5 halaman

Stres

Via Vallen menyebutkan saat membaca komentar yang mengatakan dirinya gemuk, ia sempat memutuskan untuk melakukan diet. Tapi ternyata hal itu malah membuatnya semakin stres. 

"Kemarin aku sempet diet, udah treatment gitu yang bikin pipi aku bengkak, terus aku stres akhirnya. Aku kalau stres itu, aku bisa makan, udah kenyang aku makan terus sampai muntah. Yang ada aku enggak malah kurus, malah tambah gemuk," cerita Via.

4 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

Via Vallen memilih jalan-jalan untuk menyegarkan pikirannya kembali. Seperti yang diketahui, beberapa bulan terakhir ini Via memang terlihat travelling di beberapa negara. 

"Makanya terus pas aku udah ngerasa bangkit, aku sempat kayak, aku travelling ke mana-mana itu emang buat nge-refresh otak aku sendiri," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Kembali ke TV

Untungnya, tekanan mental ini berangsur pulih. "Akhirnya pas aku udah ngerasa aku baik-baik saja, aku bisa telepon timku, 'Udah aku sudah mau ke TV lagi'," tuturnya. 

 

(Kapanlagi.com/ pit - dwn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.